Raih 21 Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019, ASUS Makin Merajai Ranah Laptop Internasional

ASUS kembali meraih kemenangan di ajang penghargaan Red Dot Design Award 2019 yang diselenggarakan di Jerman. Pada acara yang digelar pada 11 April 2019 kemarin, ASUS berhasil memborong 21 penghargaan pada kategori desain produk. Jumlah tersebut merupakan pencapaian tertinggi yang pernah diperoleh ASUS. Sekadar informasi, Red Dot Design Award adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi tahunan yang mencari produk dengan desain terbaik dari seluruh dunia.

asus gaming laptop
Gambar dari dokumen ASUS.

Salah satu produk ASUS yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini adalah ROG Phone. Smartphone yang ditujukan untuk para hardcore mobile gamers tersebut tampil dengan sistem pendingin 3D vapor-chamber yang inovatif serta didukung oleh aksesoris unik yang dapat meningkatkan pengalaman bermain mobile game secara drastis. Sedangkan di lini laptop, ASUS ZenBook S berhasil mendapatkan penghargaan berkat kombinasi desain bodi yang sangat ringkas dan ringan serta performa yang kencang.

Lini gaming laptop ASUS yang terkenal dengan sebutan ROG juga mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2019. ASUS ROG Mothersip bersama lima gaming laptop lainnya termasuk ASUS ROG Zephyrus S GX531 berhasil meraih penghargaan tersebut berkat desain dan fitur ekslusif yang diusungnya.

Baca juga: Asus Mantapkan Posisi Puncak di Pasar Gaming Laptop dengan Menghadirkan Laptop Berbasis GeForce RTX Tertipis di Dunia

Selain Red Dot Design Award, produk ASUS juga berhasil meraih posisi puncak di daftar gaming laptop terbaik tahun 2019 yang dibuat oleh TechRadar, media teknologi ternama dari Inggris. TechRadar menempatkan ROG Zephyrus S GX701 pada peringkat pertama dan mendapatkan predikat gaming laptop terbaik pada tahun ini. Selain itu, sejumlah gaming laptop ROG lainnya juga masuk ke dalam daftar gaming laptop terbaik versi TechRadar, bahkan mendominasi daftar tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?