Huawei P30 Pro Selamat dari Siksaan JerryRigEverything

Huawei P30 Pro menjadi salah satu flagship yang banyak disorot tahun ini. Kemampuan zoom super yang tertanam pada kamera ponsel ini menjadikannya raja ponsel berkamera di situs DxOMark. Selain itu, spesifikasi teknis yang setara dengan flagship kompetitor juga membuat ponsel ini menjadi idola para penggemar gadget di seluruh dunia.

huawei p30 pro jerryrigeverything
Gambar dari channel YouTube JerryRigEverything.

Tidak hanya kuat di sisi kamera dan chipset, ternyata Huawei P30 Pro juga "tahan banting" secara fisik. JerryRigEverything, sebuah channel YouTube yang sering membahas soal daya tahan sebuah ponsel dengan cara menyiksanya, belum lama ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan siksaan terhadap P30 Pro. Siksaan yang dilakukan antara lain menggores dengan benda tajam, membakarnya dengan api, serta membengkokannya dengan tangan.

Hasilnya, Huawei P30 Pro selamat dari siksaan tersebut hanya dengan sedikit goresan saja. Pada sisi samping dan belakang yang terbuat dari kaca, tidak terlihat adanya crack seperti yang terjadi pada P20 Pro sebelumnya ketika dibengkokan. Nampaknya Huawei telah membuat beberapa ubahan struktur penting yang membuat bodi P30 Pro lebih kuat.

Ingin menonton videonya? Cek aja di bawah ini!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?