Skip to main content

Inikah Penampakan dari Redmi Note 8 Pro?

Redmi, sub-brand dari Xiaomi saat ini sedang sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel kelas menengah mereka. Ponsel yang akan memasuki seri ke-8 tersebut akan hadir dalam varian Redmi dan Redmi Note. Baru-baru ini, sebuah bocoran beredar dari akun Twitter @xiaomishka. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seseorang sedang memegang perangkat seri Redmi. Perangkat tersebut diduga sebagai Redmi Note 8 Pro.

Huawei Siap Resmikan High-end Experience Shop Pertama di Indonesia

Huawei rencananya akan membuka high-end experience shop pertama mereka di Indonesia pada 12 April 2019 mendatang. Toko yang bertempat di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta ini menjadi sebuah tanda terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap brand asal Tiongkok tersebut. Selain itu, kehadiran toko ini juga dapat menjamin layanan pelanggan yang lebih baik untuk para pengguna perangkat Huawei saat ini maupun calon pengguna gadget unggulan dari Huawei.

huawei indonesia
Gambar dari consumer.huawei.com.

Rencananya, high-end experience shop milik Huawei tersebut akan dibuka secara resmi pada 12 April pukul 15.00 WIB. Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan bahwa pembukaan toko ini merupakan keseriusan dan komitmen Huawei terhadap pasar Indonesia. Dengan hadirnya toko yang bertempat di Mal Taman Anggrek, mereka percaya para pengguna maupun calon pengguna smartphone Huawei akan merasakan pengalaman pengguna dan layanan penjualan yang terbaik.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan masyarakat, Huawei juga menyiapkan beragam promosi khusus untuk para calon konsumen yang ingin berbelanja di high-end experience shop tersebut pada periode 12-14 April 2019. Promosi tersebut berbentuk cashback untuk pembelian gadget Huawei tipe tertentu serta bonus aksesoris pilihan. Selengkapnya bisa kamu lihat pada materi promosi di bawah ini.

Gambar dari consumer.huawei.com.

Salah satu promo yang paling menarik adalah flash sale khusus Huawei Power Bank. Aksesoris penting untuk smartphone tersebut dibanderol seharga Rp9.900 saja lho! Hanya seharga minuman di restoran, kamu sudah bisa membawa pulang sebuah power bank berkualitas dengan daya 6.700 mAh. Dan menurut rumor yang beredar, Huawei juga sedang mempersiapkan kejutan untuk flagship terbaru mereka, yakni P30 Pro, yang direncanakan akan hadir secara resmi di Indonesia pada 14 April 2019.


Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.