Twitter for iOS Dapatkan Modus Gelap

Twitter sudah pernah mengeluarkan modus malam untuk perangkat Android dan iOS di tahun 2016. Selang 3 tahun setelahnya, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut kembali meluncurkan modus baru, yakni modus gelap yang diyakini lebih hemat baterai untuk perangkat dengan layar berjenis OLED.

twitter for ios update
Gambar dari gsmarena.com.

Update terbaru dari Twitter ini bernama "Lights Out". Modus ini memungkinkan kamu untuk menampilkan aplikasi Twitter dalam modus gelap, yang mengubah user interface aplikasi mereka menjadi warna hitam. Penggantian warna ini tentunya dapat menghemat baterai lebih baik jika perangkat yang kamu miliki menggunakan layar berjenis OLED. Sebelumnya pada modus malam, Twitter mengubah user interface mereka menjadi warna biru gelap.

Bagaimana cara menyalakan modus gelap ini? Kamu cukup pergi ke opsi Pengaturan dan Privasi > Layar dan Suara, lalu tap pada tombol yang berada di sebelah modus gelap atau 'Dark Mode'. Setelah itu, kamu akan memiliki 2 opsi, yakni 'Dim' dan 'Lights Out'. Pilihan pertama merajuk pada modus malam versi lama, sedangkan pilihan kedua menjadikan tampilan Twitter berlatar belakang hitam dengan modus gelap versi baru.

Baca juga: Mozilla Luncurkan Firefox Send, Platform Pengiriman File yang Cepat dan Aman

Fitur terbaru Twitter ini sayangnya hanya baru bisa dinikmati untuk kamu para pengguna perangkat iOS. Jika kamu menggunakan iPhone X, XS, dan XS Max, maka fitur ini akan sangat berguna karena ketiga perangkat tersebut sudah menggunakan panel layar OLED. Belum diketahui kapan fitur ini akan hadir untuk Twitter for Android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?