Skip to main content

Huawei P30 Pro Selamat dari Siksaan JerryRigEverything

Huawei P30 Pro menjadi salah satu flagship yang banyak disorot tahun ini. Kemampuan zoom super yang tertanam pada kamera ponsel ini menjadikannya raja ponsel berkamera di situs DxOMark. Selain itu, spesifikasi teknis yang setara dengan flagship kompetitor juga membuat ponsel ini menjadi idola para penggemar gadget di seluruh dunia.

Update Pocophone F1 Terbaru Bawa Dukungan Widevine L1

Xiaomi baru saja meluncurkan sebuah update untuk Pocophone F1. Pemuktahiran tersebut membawa sejumlah perbaikan dan fitur tambahan yang membuat "sang flagship murah" menjadi lebih perkasa.  Berukuran 515 MB dan beredar secara over-the-air, disarankan kamu mengunduhnya dengan menggunakan koneksi Wi-Fi yang lebih stabil dibandingkan dengan mobile data.

Gambar dari piunikaweb.com.

Setelah mengunduh dan memasang update tersebut, maka Pocophone F1 yang kamu miliki akan menjalankan MIUI 10.3.4 dengan security patch bulan Maret 2019. Salah satu yang paling ditunggu dari kehadiran pemuktahiran ini adalah dukungan Widevine L1. Ya, dengan dukungan tersebut sekarang kamu bisa menonton video dengan kualitas high definition pada aplikasi video stream seperti Netflix. Selain itu, modus perekaman video dalam resolusi 4K dengan 60 fps juga hadir pada update kali ini.

Buat kamu para gamers, pemuktahiran ini juga membawa sebuah fitur bernama Game Turbo yang sangat berguna saat bermain game. Setelah sebelumnya hadir pada Mi 9, fitur yang memiliki fungsi mirip GPU Turbo milik Huawei ini membawa sejumlah fungsi yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain kamu. Mulai dari clear memory, mengambil tangkapan layar, merekam permainaan, menyalakan/mematikan Wi-fi, hingga berpindah-pindah kartu SIM tanpa harus meninggalkan game yang sedang kamu mainkan.


Saat ini update Pocophone F1 terbaru dilaporkan hadir untuk beberapa pengguna saja. Namun tentunya akan hadir secara berkala ke seluruh pengguna seiring berjalannya waktu. Buat kamu pengguna ponsel ini, jangan lupa rajin-rajin untuk mengeceknya ya melalui opsi Updater!

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.