Update Pocophone F1 Terbaru Bawa Dukungan Widevine L1

Xiaomi baru saja meluncurkan sebuah update untuk Pocophone F1. Pemuktahiran tersebut membawa sejumlah perbaikan dan fitur tambahan yang membuat "sang flagship murah" menjadi lebih perkasa.  Berukuran 515 MB dan beredar secara over-the-air, disarankan kamu mengunduhnya dengan menggunakan koneksi Wi-Fi yang lebih stabil dibandingkan dengan mobile data.

Gambar dari piunikaweb.com.

Setelah mengunduh dan memasang update tersebut, maka Pocophone F1 yang kamu miliki akan menjalankan MIUI 10.3.4 dengan security patch bulan Maret 2019. Salah satu yang paling ditunggu dari kehadiran pemuktahiran ini adalah dukungan Widevine L1. Ya, dengan dukungan tersebut sekarang kamu bisa menonton video dengan kualitas high definition pada aplikasi video stream seperti Netflix. Selain itu, modus perekaman video dalam resolusi 4K dengan 60 fps juga hadir pada update kali ini.

Buat kamu para gamers, pemuktahiran ini juga membawa sebuah fitur bernama Game Turbo yang sangat berguna saat bermain game. Setelah sebelumnya hadir pada Mi 9, fitur yang memiliki fungsi mirip GPU Turbo milik Huawei ini membawa sejumlah fungsi yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain kamu. Mulai dari clear memory, mengambil tangkapan layar, merekam permainaan, menyalakan/mematikan Wi-fi, hingga berpindah-pindah kartu SIM tanpa harus meninggalkan game yang sedang kamu mainkan.


Saat ini update Pocophone F1 terbaru dilaporkan hadir untuk beberapa pengguna saja. Namun tentunya akan hadir secara berkala ke seluruh pengguna seiring berjalannya waktu. Buat kamu pengguna ponsel ini, jangan lupa rajin-rajin untuk mengeceknya ya melalui opsi Updater!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?