Langsung ke konten utama

Xiaomi Kapalkan 4 Juta Redmi Note 7 di Seluruh Dunia

Xiaomi Redmi Note 7, andalan terbaru dari Xiaomi untuk kelas menengah tersebut baru saja mencetak rekor yang cukup mengesankan. Melalui akun Twitter resmi @xiaomi, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengumumkan bahwa generasi ketujuh dari seri Redmi Note tersebut telah dikapalkan sebesar 4 juta unit. Jika dihitung secara rata-rata, berarti Xiaomi telah mengapalkan sebanyak 1,3 juta unit per bulan, dimulai dari bulan Januari kemarin saat ponsel ini diluncurkan.

Gambar dari akun Twitter @xiaomi.

Pengumuman tersebut dibuat pada tanggal 29 Maret kemarin. Xiaomi Redmi Note 7 baru dijual secara resmi di pasar Indonesia pada 27 Maret, sehingga kemungkinan jumlah pengapalan yang fantastis tersebut sudah termasuk dengan stok yang dikirimkan ke tanah air. Tidak dijelaskan di dalam cuitan tersebut, apakah pengapalan yang dimaksud termasuk dengan pengapalan Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Namun sepertinya sih, termasuk ya.

Xiaomi Redmi Note 7 merupakan ponsel kelas menengah terbaru dari Xiaomi. Ponsel tersebut membawa spesifikasi yang impresif di kelasnya, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, kamera belakang 48 megapiksel, serta baterai berdaya 4.000 mAh dengan dukungan fitur Quick Charge 4.0. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan antarmuka MIUI 10.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.