Realme X Akan Diluncurkan di Beijing 15 Mei Mendatang

Realme, sebuah subsidiary brand Oppo bersiap untuk kembali masuk ke pasar ponsel pintar kampung halamannya setelah beberapa waktu ke belakang bergerilya di India dan Asia Tenggara. Perusahaan teknologi tersebut mengumumkan lewat Weibo, bahwa tanggal 15 Mei mendatang akan meluncurkan produk terbaru mereka di Beijing. Jika tidak ada arang melintang, maka produk yang diluncurkan akan ada dua tipe, yakni Realme X dan Realme X Youth Edition atau Lite.

Gambar dari akun Weibo Realme.

Dalam pengumuman tersebut, Realme juga memberitahukan jika kedua ponsel mereka ini akan dijual secara daring di beberapa retailer ternama di Tiongkok, yakni JD.com, Suning, dan TMall. Belum diketahui spesifikasi lengkap dari Realme X maupun Realme X Youth Edition. Dari rumor yang beredar, Realme X akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730, sedangkan Realme X Youth Edition akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Besar kemungkinan varian Youth Edition tersebut adalah Realme 3 Pro yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu di India dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Realme 3: Paket Lengkap Gak Sampai 2 Juta

Peluncuran Realme X dan Realme X Youth Edition ini menandakan bahwa perusahaan Tiongkok tersebut siap untuk melawan kompetitor senegaranya, seperti Xiaomi dan Meizu. Mengingat strategi harga agresif yang ditetapkan oleh Realme di negara lain, kemungkinan kedua ponsel terbaru ini juga akan memiliki harga yang sangat bersaing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?