Samsung Galaxy Watch, Gear S3, dan Gear Sport Dapatkan Update One UI

Setelah meluncurkan update One UI untuk jajaran flagship-nya, Samsung saat ini sedang fokus untuk meluncurkan antarmuka anyar tersebut untuk perangkat smart wearable milik mereka. Menurut kabar yang dilansir oleh gsmarena.com, akan ada tiga perangkat yang mendapatkan update tersebut. Perangkat tersebut antara lain: Galaxy Watch, Gear Sport, dan Gear S3.

samsung one ui
Gambar dari gsmarena.com.

Selain ubahan antarmuka, update One UI untuk smart wearable milik Samsung tersebut juga membawa sejumlah fitur baru. Beberapa diantaranya: modus outdoor swimming, pemberitahuan high heart rate, serta fitur Daily Activity yang memperlihatkan sebuah summary dari aktivitas kamu selama seharian penuh. Selain itu, ada juga beberapa ubahan kecil seperti dengan menyentuh/mengetuk layar dapat menyalakan perangkat, opsi lebih banyak untuk mengatur background app, dan jajaran watch face baru untuk seri Galaxy Watch.


Update One UI untuk Galaxy Watch, Gear S3, dan Gear Sport sudah disebar oleh Samsung dan sudah dapat diunduh melalui menu System Update. Jika perangkat milikmu belum mendapatkan update-nya, cek aja secara berkala!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?