Samsung Tarik Kembali Software Update untuk Galaxy S10 series

Minggu lalu, Samsung meluncurkan software update untuk jajaran Galaxy S10 mereka. Update tersebut membawa beberapa peningkatan pada kinerja kamera serta security patch Android versi Mei 2019. Namun ternyata, setelah melakukan update beberapa pengguna mengeluhkan bug yang muncul pada aplikasi pihak ketiga.

Gambar dari samsung.com.

Bug tersebut terdapat pada aplikasi Twitter. Ketika membuka Twitter, kemungkinan aplikasi tersebut akan freeze dan membuat ponsel menjadi tidak responsif. Selain itu, pengguna Galaxy S10 lainnya juga mendapatkan penurunan kinerja dan tidak berfungsinya pemindai sidik jari. Berdasarkan dari feedback negatif tersebut, Samsung memutuskan untuk menarik kembali software update dan akan meluncurkannya kembali setelah permasalahan bug yang ada diperbaiki.

Baca juga: Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+ Resmi Diluncurkan

Software update dengan kode XXU1ASE5 tersebut direncanakan membawa peningkatan kinerja kamera yang ada pada Galaxy S10 series. Salah satunya adalah peningkatan kinerja Night Mode dengan noise reduction, shutter speed yang lebih lama, serta opsi untuk menggunakan modus tersebut pada kamera ultra wide. Peningkatan kamera lainnya juga hadir pada update ini, yakni kemampuan untuk mengambil foto menggunakan lensa telephoto pada modus Live Focus.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?