Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

FSP Luncurkan SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W

FSP, salah satu manufaktur catu daya (power suppy) terkemuka di dunia baru saja meluncurkan dua produk terbaru mereka. SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W merupakan revisi terbaru dari power supply seri Dagger yang sudah terkenal milik FSP dengan peningkatan pada efisiensi, desain, dan konektivitas. Kedua catu daya ini sudah memenuhi standar SFX12V V3.3 dan dapat dengan mudah dipadukan dengan chassis ATX. Salah satu fitur unggulannya adalah memiliki desain modular dengan kabel pita berkualitas tinggi, sehingga pengguna dapat lebih mudah merapikan kabel.

fsp power supply
Gambar dari dokumen FSP.

FSP seri Dagger Pro memiliki ciri khas desain single +12v rail tangguh yang secara terus menerus menunjukkan performa maksimal untuk komponen-komponen PC yang memiliki tuntutan daya yang tinggi. Desain ini pun disempurnakan pada SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W, di mana keduanya diperkuat oleh MIA IC yang unik milik FSP dan desain DC-DC yang menyediakan keamanan serta efisiensi daya. Dengan rating 80 Plus Gold, kedua model ini mampu menghadirkan efisiensi tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah berkat desain semi-fanless. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab kipas ball-bearing berukuran 92 mm yang besar siap mendinginkan power supply ketika dibutuhkan.

Keunggulan lainnya dari kedua SFX Dagger Pro ini adalah komponen kapasitor di dalamnya sudah menggunakan E-Caps 100% buatan Jepang, sehingga kualitas "jeroan"-nya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kedua power supply ini juga sudah di desain untuk tetap berjalan stabil dan memberikan performa tinggi serta bertahan hingga suhu 100 derajat celcius. FSP SFX Dagger Pro sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga USD 119,99 untuk varian 550 W dan USD 129,99 untuk varian 650 W.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.