FSP Luncurkan SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W

FSP, salah satu manufaktur catu daya (power suppy) terkemuka di dunia baru saja meluncurkan dua produk terbaru mereka. SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W merupakan revisi terbaru dari power supply seri Dagger yang sudah terkenal milik FSP dengan peningkatan pada efisiensi, desain, dan konektivitas. Kedua catu daya ini sudah memenuhi standar SFX12V V3.3 dan dapat dengan mudah dipadukan dengan chassis ATX. Salah satu fitur unggulannya adalah memiliki desain modular dengan kabel pita berkualitas tinggi, sehingga pengguna dapat lebih mudah merapikan kabel.

fsp power supply
Gambar dari dokumen FSP.

FSP seri Dagger Pro memiliki ciri khas desain single +12v rail tangguh yang secara terus menerus menunjukkan performa maksimal untuk komponen-komponen PC yang memiliki tuntutan daya yang tinggi. Desain ini pun disempurnakan pada SFX Dagger Pro 550 W dan 650 W, di mana keduanya diperkuat oleh MIA IC yang unik milik FSP dan desain DC-DC yang menyediakan keamanan serta efisiensi daya. Dengan rating 80 Plus Gold, kedua model ini mampu menghadirkan efisiensi tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah berkat desain semi-fanless. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab kipas ball-bearing berukuran 92 mm yang besar siap mendinginkan power supply ketika dibutuhkan.

Keunggulan lainnya dari kedua SFX Dagger Pro ini adalah komponen kapasitor di dalamnya sudah menggunakan E-Caps 100% buatan Jepang, sehingga kualitas "jeroan"-nya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kedua power supply ini juga sudah di desain untuk tetap berjalan stabil dan memberikan performa tinggi serta bertahan hingga suhu 100 derajat celcius. FSP SFX Dagger Pro sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga USD 119,99 untuk varian 550 W dan USD 129,99 untuk varian 650 W.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?