Logitech G Kembangkan Sensor Canggih untuk Lini Gaming Mouse Terbaru

Logitech G, sebuah merek yang  fokus pada pengembangan gaming mouse dari Logitech, baru saja meluncurkan tiga jajaran mouse terbaru. Beberapa diantaranya adalah Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dan Logitech G403 HERO Gaming Mouse. Ketiga mouse tersebut sudah menggunakan sensor dengan performa tinggi bernama HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K.

hero 16k mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Ujesh Desai, Vice President and General Manager Logitech Gaming mengatakan bahwa sejak pertama diumumkan, sensor HERO ekslusif milik mereka menjadi terobosan pada teknologi sensor. Pada pengguna pun menyukainya.

Logitech G903 LIGHTSPEED menjadi gaming mouse flagship yang sudah disempurnakan dengan sensor 16K tersebut. Sensor ini merupakan sensor terbaik di kelasnya, sehingga mampu menunjang permainan game dan ketahanan baterai 10x lebih efisien dibandingkan dengan sensor generasi sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan ketahanan baterai hingga 140 jam. Tidak hanya itu, gaming mouse ini juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, seperti teknologi nirkabel LIGHTSPEED, Logitech G's POWERPLAY Wireless Charging System, serta 16,8M LIGHTSYNC RGB. Tersedia sebelas tombol pemrograman yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk beragam kebutuhan.

logitech gaming mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Sedangkan di kelas menengah, Logitech juga sudah menyempurnakan G703 LIGHTSPEED dengan sensor 16K. Berkat sensor tersebut, akurasi dan pelacakan dari gaming mouse ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di kelasnya. Selain itu, bobot dari mouse ini sudah menjadi lebih ringan hingga 95 g, sehingga dapat digunakan dengan nyaman dalam jangka waktu yang lama. Sensor tersebut juga mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 35 jam dalam sekali pengisian daya. Sama dengan kakaknya, mouse ini juga dilengkapi dengan fitur POWERPLAY Wireless Charging System.

logitech gaming mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Melengkapi formasi pada G series terbaru, Logitech juga menawaran G403 HERO. Untuk para gamers yang lebih menyukai gaming mouse dengan kabel, mouse ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab sama dengan kedua kakaknya, G403 HERO juga dilengkapi dengan sensor 16K terbaru. Performa akurasi pelacakan yang dimiliki juga menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Buat kamu yang suka dengan RGB, mouse ini juga dilengkapi dengan fitur LIGHTSYNC RGB.

logitech gaming series
Gambar dari dokumen Logitech.

Agar dapat memaksimalkan ketiga mouse ini, pengguna bisa melakukan kustomisasi dengan menggunakan Logitech's G HUB Advanced. Perangkat lunak ini dapat membantu pengguna untuk mengatur pengaturan gear sesuai dengan preferensi game yang dimainkan. Selain itu, profil pengaturan yang diinginkan juga bisa disimpan dan dibagikan kepada rekan gamer lainnya.

Ketiga gaming mouse Logitech G ini sudah tersedia di pasaran dari tanggal 25 Juni 2019 kemarin. Untuk banderol harganya, G903 dibanderol seharga Rp2.390.000, G703 dibanderol seharga Rp1.549.000, dan G403 dibanderol seharga Rp1.099.000



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?