Samsung Luncurkan Update untuk Galaxy A30 dan A70

Samsung baru saja meluncurkan update untuk Galaxy A30 dan A70. Diedarkan dengan metode over-the-air (OTA), pengguna bisa mengunduhnya melalui menu Settings - Software Update. Selain pembaruan keamanan yang secara reguler diperbarui pada sistem operasi Android, update ini juga membawa beberapa peningkatan fitur yang ada di kedua perangkat tersebut.

Gambar dari samsung.com/id.

Samsung Galaxy A30 mendapatkan update dengan kode firmware A305GNDXU2ASE5. Berukuran 645 MB, update tersebut membawa security patch Android bulan Juni 2019, peningkatan kinerja kamera, serta peningkatan keamanan pada perangkat. Pada update sebelumnya, Galaxy A30 mendapatkan fitur Slow Motion. Sedangkan pada update kali ini kualitas dari jepretan kamera ponsel ini secara keseluruhan ditingkatkan.

Tidak jauh berbeda dengan adiknya, Samsung Galaxy A70 juga mendapatkan update dengan peningkatan performa pada pengenalan sidik jari dan layar sentuh. Update dengan kode firmware A705GMODM2AF4 berukuran 472 MB tersebut juga membawa peningkatan keamanan untuk perangkat ini.

Baca juga: Samsung Tarik Kembali Software Update untuk Galaxy S10 series

Update terbaru untuk Samsung Galaxy A30 sudah dapat diunduh oleh pengguna yang berada di Indonesia dan Filipina. Sedangkan update untuk Samsung Galaxy A70 sudah hadir untuk pengguna di India. Jika kamu belum mendapatkannya, dapat mengecek secara manual dengan mengunjungi menu Software Update yang berada di dalam Settings.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?