Xiaomi Berencana Mematikan Mi Max dan Mi Note?

Lei Jun, CEO Xiaomi membeberkan sedikit strategi perusahaannya pada sisi lini produk. Dirinya menyatakan bahwa Xiaomi akan fokus pada dua sub-brand, yakni Xiaomi yang diwakili oleh Mi series untuk seri kelas atas, dan Redmi untuk seri kelas terjangkau. Selain itu, Lei Jun juga mengatakan bahwa tahun ini perusahaannya berencana untuk tidak merilis seri Max dan Note terbaru. Dengan pernyataannya tersebut, akankah Xiaomi berencana untuk mematikan Mi Max dan Mi Note?

Gambar dari gsmarena.com.

Dilansir oleh GSMArena, orang nomor satu Xiaomi tersebut secara spesifik perusahaannya akan melanjutkan fokus di seri Mi untuk meluncurkan model dengan performa tinggi dan inovasi terkini, seperti sang flagship Mi 9, Mi Mix, dan lini CC yang akan datang. Sedangkan seri Redmi ditujukan untuk menghadirkan beragam fitur canggih dalam wujud yang lebih terjangkau.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Jadwal Rilis Pengujian Beta Android Q

Seperti yang kita ketahui. seri Mi Max terkenal akan layarnya yang luas dan daya tahan baterai yang sangat baik, sedangkan Mi Note merupakan lini kelas menengah atas dari Xiaomi. Diluncurkannya Redmi K20 bisa dibilang menjadi penerus dari seri Mi Note, meskipun perangkat tersebut tidak menghadirkan layar yang sangat luas seperti seri Mi Max. Xiaomi memang tidak secara langsung dan resmi mengumumkan hal ini sebagai rencana untuk mematikan Mi Max dan Mi Note. Namun tentunya perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah memiliki strategi yang lebih baik untuk terus bertahan di pasar perangkat Android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?