Duet ASUS dan Under Armour, Akankah Jadi Kejutan di Acara "Be Unstoppable"?

ASUS secara resmi mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga terkemuka, Under Armour. Dalam kerjasama ini, kedua brand akan menghadirkan item ekslusif dengan balutan tema Republic of Gamers (ROG) yang selama ini dikenal dengan gaming brand dari ASUS. Menurut informasi yang penulis terima, item ekslusif tersebut didesain khusus untuk gamer, khususnya di tanah air.

asus rog
Gambar dari dokumen ASUS.

Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, mengatakan bahwa ROG merupakan salah satu gaming brand terdepan di dunia. Meski demikian, pihaknya juga mengakui dekat dengan ekosistem olahraga melalui e-sport dan kolaborasi dengan Under Armour akan mempertegas hal tersebut. Kolaborasi yang sudah terjalin ini akan sangat menarik bagi gamer, terutama para pecinta e-sport. Apakah kolaborasi yang dimaksud? ASUS berencana akan mengumumkannya di acara ROG "Be Unstopabble" tanggal 11 Juli 2019 mendatang.

asus rog launching
Gambar dari dokumen ASUS.

Acara ROG "Be Unstoppable" mendatang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta. Dalam acara tersebut, ASUS akan menghadirkan serangkaian produk gaming laptop dan desktop terbaru. Beberapa produk terbaru yang akan diperkenalkan di acara tersebut adalah ROG Mothership yang merupakan gaming laptop paling kuat saat ini, ROG Zephyrus terbaru yang menjadi jajaran gaming laptop ultra tipis, serta jajaran ROG Strix terbaru. Tidak ketinggalan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam acara ini juga akan diumumkan kolaborasi antara perusahaan asal Taiwan tersebut dengan Under Armour.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!