Hasil Benchmark Samsung Galaxy Note 10 Telah Bocor di Geekbench

Flagship yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gawai di seluruh dunia akhirnya muncul di daftar aplikasi benchmark Geekbench. Samsung Galaxy Note 10 yang memiliki kode SM-N970F tersebut mencetak skor yang lebih tinggi dibandingkan dengan flagship mereka saat ini, yakni Galaxy S10+. Dalam hasil pengujian tersebut, Galaxy Note 10 memiliki skor 4.495 untuk pengujian single core dan 10.223 untuk pengujian multi core.

samsung galaxy note 10 benchmark
Gambar dari slashleaks.com.

Merujuk pada informasi yang terdapat pada Geekbench, Samsung Galaxy Note 10 sepertinya masih akan hadir menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. Untuk dapur pacunya, flagship jagoan tersebut akan mengandalkan Exynos 9825 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB. Namun seperti yang sudah diketahui, Samsung kemungkinan juga akan meluncurkan Galaxy Note 10 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 untuk pasar Amerika Serikat.

Samsung berencana akan meluncurkan Galaxy Note 10 ke publik di bulan Agustus 2019 mendatang. Berdasarkan rumor yang beredar, seri Galaxy Note kali ini akan hadir dalam tiga varian seperti Galaxy S, yakni Galaxy Note 10, Note 10+, dan Note 10 5G. Model fisik keduanya dikabarkan akan mirip, hanya berbeda sedikit di ukuran layar, daya baterai, dan kemungkinan menambahan sensor time of flight pada varian plus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?