Langsung ke konten utama

Huawei P30 dan P30 Pro Raih Penghargaan Best Smartphone 2019 di MWC Shanghai

Dua ponsel flagship Huawei, yakni P30 dan P30 Pro mendapatkan penghargaan sebagai ponsel pintar terbaik tahun 2019 yang diadakan oleh Asia Mobile Awards di ajang MWC Shanghai. Penghargaan tersebut diberikan oleh dewan juri yang berasal dari kalangan jurnalis, analis pasar, dan influencer yang dinilai berdasar beberapa kategori seperti desain, performa, dan pengalaman penggunaan.

Gambar dari gsmarena.com.

Huawei P30 Pro sejatinya membawa era baru pada dunia fotografi mobile. Kamera belakangnya memiliki konfigurasi empat kamera dan dilengkapi dengan 10x Hybrid Zoom periscope dan sensor inovatif RYYB. Penjualan dari seri P30 tersebut juga cukup baik, keduanya terjual hingga 10 juta unit hanya dalam waktu tiga bulan.

Di Indonesia sendiri, Huawei P30 Pro menjadi ponsel pintar yang laris manis. Terlihat dari animo masyarakat ketika masa pre-order berlangsung di bulan Mei 2019 kemarin. Berkat kebanjiran pembeli, perusahaan asal Tiongkok tersebut akhirnya melakukan masa pre-order tambahan. Selain itu, Huawei juga makin serius untuk bermain di pasar Indonesia dengan membuka Huawei Experience Store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.