Logitech Buka Pre-Order G Pro dan Pro X Headset

Logitech G Indonesia baru saja mengumumkan pembukaan masa pre-order untuk penjualan dua gaming headset terbaru mereka, yakni Logitech G Pro dan Pro X. Pemesanan kedua headset tersebut dapat dilakukan secara daring maupun luring. Beberapa e-commerce yang berpartisi untuk pemesanan daring antara lain Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan Lazada. Sedangkan untuk toko luring, calon pembeli dapat memesannya di Freestyle Computer dan GoodGamingShop untuk wilayah Jakarta, IGamerWorld untuk wilayah Surabaya, Dext Komputer untuk wilayah Semarang, Gomer Gaming Store untuk wilayah Yogyakarta, Blossom Computer dan Galaxy Computer untuk wilayah Malang, serta beberapa toko lain yang berpartisipasi.

logitech g pro dan pro x
Gambar dari dokumen Logitech.

Selama masa pre-order ini, calon pembeli juga dapat menikmati promo menarik yang ditawarkan oleh Logitech G. Untuk pemesanan G Pro Headset, calon pembeli bisa mendapatkan potongan harga hingga 100 ribu rupiah serta mendapatkan bonus sebuah gaming mouse G402 Hyperion Fury. Sedangkan untuk pemesanan G Pro X Headset, calon pembeli bisa mendapatkan potongan harga hingga 100 ribu rupiah serta mendapatkan bonus sebuah gaming mouse G502 Hero.

Seperti yang sudah pernah diberitakan oleh penulis dalam artikel peluncuran Logitech G Pro dan G Pro X beberapa waktu yang lalu, kedua gaming headset dari Logitech ini hadir dengan beragam fitur terkini yang dapat mengakomodir kebutuhan para gamer masa kini. Salah satunya adalah software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama Blue Microphones. Teknologi yang diaplikasikan pada gaming software Logitech G Hub ini membuat mikrofon pada headset ini menghasilkan suara real time yang jelas dan profesional. Selain itu, desainnya yang mewah terbuat dari bahan aluminium steel yang ringan serta pembungkus telinga yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium membuat headset ini sangat nyaman digunakan dan memiliki daya tahan pemakaian yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?