Skip to main content

ASUS Perkenalkan ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Hadiah Akhir Tahun yang Manis Bagi Para Content Creator

Setelah divisi smartphone meluncurkan dua produk di akhir November dan Desember kemarin, yakni ZenFone 6 dan ROG Phone II, perusahaan teknologi kenamaan asal Taiwan, ASUS, seakan belum ingin berhenti memberikan kejutan untuk konsumennya. Kali ini kejutan hadir dari divisi laptop, di mana ASUS memperkenalkan dua buah laptop dari jajaran ZenBook yang dikenal akan ukurannya yang ringkas, build quality jempolan, dan performa tinggi. Kedua laptop yang bernama ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo tersebut seakan menjadi hadiah akhir tahun yang manis bagi para content creator.

Logitech Buka Pre-Order G Pro dan Pro X Headset

Logitech G Indonesia baru saja mengumumkan pembukaan masa pre-order untuk penjualan dua gaming headset terbaru mereka, yakni Logitech G Pro dan Pro X. Pemesanan kedua headset tersebut dapat dilakukan secara daring maupun luring. Beberapa e-commerce yang berpartisi untuk pemesanan daring antara lain Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan Lazada. Sedangkan untuk toko luring, calon pembeli dapat memesannya di Freestyle Computer dan GoodGamingShop untuk wilayah Jakarta, IGamerWorld untuk wilayah Surabaya, Dext Komputer untuk wilayah Semarang, Gomer Gaming Store untuk wilayah Yogyakarta, Blossom Computer dan Galaxy Computer untuk wilayah Malang, serta beberapa toko lain yang berpartisipasi.

logitech g pro dan pro x
Gambar dari dokumen Logitech.

Selama masa pre-order ini, calon pembeli juga dapat menikmati promo menarik yang ditawarkan oleh Logitech G. Untuk pemesanan G Pro Headset, calon pembeli bisa mendapatkan potongan harga hingga 100 ribu rupiah serta mendapatkan bonus sebuah gaming mouse G402 Hyperion Fury. Sedangkan untuk pemesanan G Pro X Headset, calon pembeli bisa mendapatkan potongan harga hingga 100 ribu rupiah serta mendapatkan bonus sebuah gaming mouse G502 Hero.

Seperti yang sudah pernah diberitakan oleh penulis dalam artikel peluncuran Logitech G Pro dan G Pro X beberapa waktu yang lalu, kedua gaming headset dari Logitech ini hadir dengan beragam fitur terkini yang dapat mengakomodir kebutuhan para gamer masa kini. Salah satunya adalah software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama Blue Microphones. Teknologi yang diaplikasikan pada gaming software Logitech G Hub ini membuat mikrofon pada headset ini menghasilkan suara real time yang jelas dan profesional. Selain itu, desainnya yang mewah terbuat dari bahan aluminium steel yang ringan serta pembungkus telinga yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium membuat headset ini sangat nyaman digunakan dan memiliki daya tahan pemakaian yang baik.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.