Logitech Luncurkan G Pro dan G Pro X, Gaming Headset dengan Teknologi Blue VO!CE

Setelah meluncurkan jajaran gaming mouse beberapa waktu yang lalu, Logitech melalui lini gaming mereka, yakni Logitech G, meluncurkan dua gaming headset terbaru. Logitech G Pro X dan G Pro merupakan gaming headset yang didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlet e-sport terkemuka. Produk terbaru dari Logitech ini menawarkan sebuah gaming gear yang mengkombinasikan kenyamanan dan ketahanan terbaik serta performa suara yang luar biasa.

logitech g pro
Gambar dari dokumen Logitech.

Logitech G Pro X menandai debutnya dengan meluncur berbarengan dengan software Blue VO!CE yang dikembangkan bersama Blue Microphones. Teknologi yang diaplikasikan pada gaming software Logitech G Hub ini membuat mikrofon pada headset ini menghasilkan suara real time yang jelas dan profesional. Pengguna juga bisa mengatur volume suaranya sesuai dengan kebutuhan. Hal menarik lainnya, para pengguna dapat memilih hasil rekaman yang terintegrasi dan memilih profil tertentu untuk menghasilkan suara yang tepat sesuai dengan bunyi yang ada.

Kenyamanan merupakan faktor yang cukup penting dalam pemilihan sebuah headset. Maka dari itu, Logitech G Pro X ini dikembangkan dari kebutuhan para atlet e-sports yang seringkali harus bermain dalam jangka waktu yang lama. Desainnya yang mewah terbuat dari bahan aluminium steel yang ringan serta pembungkus telinga yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium membuat headset ini sangat nyaman digunakan dan memiliki daya tahan pemakaian yang baik. Dalam paket penjualannya, Logitech juga menyediakan busa telinga cadangan sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu busa yang lama sudah tidak nyaman lagi.

Baik Logitech G Pro X maupun G Pro direncanakan akan dijual di pasar Indonesia tanggal 1 Agustus 2019 mendatang. Untuk banderol harganya, Logitech G Pro X bisa kamu bawa pulang hanya dengan merogoh kocek Rp2.399.000 dan Rp1.699.000 untuk G Pro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?