Langsung ke konten utama

ASUS Buka ZenBook Store Resmi Pertama di Indonesia

ASUS sebagai merek laptop kenamaan di Indonesia baru saja membukan ZenBook Store resmi pertama mereka di tanah air. Toko tersebut terletak di Mangga Dua Mall, Jakarta Barat. ZenBook Store merupakan sebuah toko ekslusif yang hanya menjual produk ZenBook. Mengusung konsep premium store, pengunjung toko ini tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung, tapi juga dapat mencoba beragam produk laptop seri ZenBook dari ASUS yang dipandung langsung oleh staff yang berpengalaman.

Gambar dari dokumen ASUS.

ASUS Regional Director South East Asia, Jimmy Lin, mengatakan bahwa ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium sotre, pengunjung dapat melihat sekaligus mencoba langsung produk ZenBook ditemani oleh staff yang berpengalaman. Toko ini merupakan pertama yang ada di Indonesia, dan komitmen ASUS adalah tetap menghadirkan yang terbaik bagi konsumen, khususnya di Indonesia.

ZenBook Store menggunakan desain interior yang modern dan mengedepankan experience. Di toko ini, pelanggan dapat mencoba berbagai produk ZenBook terbaru seperti ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Tidak hanya jajaran ZenBook saja yang merupakan jajaran premium laptop dari ASUS, pada toko ini juga tersedia jajaran VivoBook bagi pengguna mainstream. Beberapa tipe VivoBook yang tersedia antara lain adalah VivoBook Ultra A412 dan K403.

Gambar dari dokumen ASUS.
Selain menjadi tempat penjualan produk, ZenBook Store juga menghadirkan layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis. Jika pelanggan mengalami kendala ataupun kerusakan yang terjadi pada laptop ASUS, pelanggan bisa membawa laptop-nya ke toko ini. Tentunya hanya laptop ASUS bergaransi resmi ya yang bisa menikmati layanan ini. Baik garansinya masih berlaku maupun sudah tidak berlaku.

Satu keuntungan lebih lainnya yang dapat dinikmati oleh para pelanggan adalah adanya kerja sama ZenBook Store Mangga Dua Mall dengan BliBli. Kerja sama ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan layanan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge. Jadi buat pelanggan yang ingin mencicil menggunakan kartu kredit, tidak perlu repot-repot lagi karena pembayarannya sudah praktis dan terjamin. Khusus di periode 19 hingga 26 Agustus 2019, pelanggan juga berhak untuk mengikuti program lucky dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, exclusive ZenBook Bag oleh Sebastian Gunawan, hingga ponsel pintar ASUS ZenFone 5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.