Inikah Penampakan dari Redmi Note 8 Pro?

Redmi, sub-brand dari Xiaomi saat ini sedang sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel kelas menengah mereka. Ponsel yang akan memasuki seri ke-8 tersebut akan hadir dalam varian Redmi dan Redmi Note. Baru-baru ini, sebuah bocoran beredar dari akun Twitter @xiaomishka. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seseorang sedang memegang perangkat seri Redmi. Perangkat tersebut diduga sebagai Redmi Note 8 Pro.

Gambar dari twitter.com/xiaomishka.

Bocoran ini sepertinya diambil dari lokasi syuting iklan televisi untuk Redmi generasi ke-8 tersebut. Melihat sekilas dari gambar yang ada, terlihat bahwa bahasa desain Redmi Note 8 Pro akan mengikuti Redmi K20 dan K20 Pro. Kamera belakang yang sebelumnya berada di kiri atas pada Redmi Note 7, berubah menjadi ke tengah atas. Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa perangkat ini memiliki tiga buah kamera. Di bawah ketiga kamera tersebut, terdapat sebuah pemindai sidik jari. Hal ini menepis rumor bahwa Redmi Note 8 Pro akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar.


Penempatan logo Redmi yang berada di sisi bawah juga mengikuti yang sudah ada para seri K20. Sejauh ini, baru itu saja informasi yang didapatkan dari Redmi Note 8 Pro. Belum diketahui spesifikasi teknis apa yang akan dihadirkan oleh Redmi pada ponsel kelas menengah generasi terbaru mereka ini. Lu Weibing, bos dari Redmi, mengatakan bahwa seri Redmi Note 8 akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, performa kamera yang lebih baik, rasio screen-to-body yang lebih tinggi, dan kenyamanan yang lebih saat dipegang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?