Skip to main content

Motorola Razr Terbaru: Ponsel Lipat Mahal dengan Spesifikasi Kelas Menengah?

Setelah hilang dari peredaran lebih dari 10 tahun lamanya, Motorola Razr hadir kembali. Ponsel lipat yang sempat menjadi ikon di tahun 2000an tersebut dihidupkan oleh Motorola dengan mengikuti tren masa kini: menggunakan layar sentuh seluas 6,2 inci yang dapat dilipat. Ketika dilipat, kita juga dapat melihar sebuah layar kecil yang disebut dengan Quick View berukuran 2,7 inci.

Inikah Penampakan dari Redmi Note 8 Pro?

Redmi, sub-brand dari Xiaomi saat ini sedang sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel kelas menengah mereka. Ponsel yang akan memasuki seri ke-8 tersebut akan hadir dalam varian Redmi dan Redmi Note. Baru-baru ini, sebuah bocoran beredar dari akun Twitter @xiaomishka. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seseorang sedang memegang perangkat seri Redmi. Perangkat tersebut diduga sebagai Redmi Note 8 Pro.

Gambar dari twitter.com/xiaomishka.

Bocoran ini sepertinya diambil dari lokasi syuting iklan televisi untuk Redmi generasi ke-8 tersebut. Melihat sekilas dari gambar yang ada, terlihat bahwa bahasa desain Redmi Note 8 Pro akan mengikuti Redmi K20 dan K20 Pro. Kamera belakang yang sebelumnya berada di kiri atas pada Redmi Note 7, berubah menjadi ke tengah atas. Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa perangkat ini memiliki tiga buah kamera. Di bawah ketiga kamera tersebut, terdapat sebuah pemindai sidik jari. Hal ini menepis rumor bahwa Redmi Note 8 Pro akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar.


Penempatan logo Redmi yang berada di sisi bawah juga mengikuti yang sudah ada para seri K20. Sejauh ini, baru itu saja informasi yang didapatkan dari Redmi Note 8 Pro. Belum diketahui spesifikasi teknis apa yang akan dihadirkan oleh Redmi pada ponsel kelas menengah generasi terbaru mereka ini. Lu Weibing, bos dari Redmi, mengatakan bahwa seri Redmi Note 8 akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, performa kamera yang lebih baik, rasio screen-to-body yang lebih tinggi, dan kenyamanan yang lebih saat dipegang.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.