Terkuak Spesifikasi Kunci Realme 5 dan 5 Pro

Realme 5 dan 5 Pro tidak lama lagi akan segera diluncurkan. Kedua ponsel pintar yang digadang-gadang memiliki empat kamera belakang tersebut sudah mulai menunjukkan penampakannya di situs belanja daring India, Flipkart. Situs tersebut sudah membuat landing page khusus untuk kedua ponsel besutan dari Realme tersebut. Melihat sekilas dari gambar yang ada, Realme 5 dan 5 Pro kemungkinan akan membawa desain diamond-cut.

Gambar dari gsmarena.com.

Dilansir oleh GSMArena, Flipkart telah menginformasikan jika Realme 5 dan 5 Pro akan membawa kamera utama dengan aperture f/1.8. Selain itu, khusus Realme 5 juga akan menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 665. Pada sektor baterai, Realme juga mempersiapkan baterai dengan daya sebesar 5.000 mAh yang membuat kedua ponsel ini akan menjadi ponsel Realme dengan daya terbesar yang pernah diluncurkan.

Lalu apa yang membedakan Realme 5 Pro dengan Realme 5? Nampaknya varian Pro ini akan menggunakan chipset Qualcomm yang lebih kencang, seperti Snapdragon 730. Selain itu, teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 juga akan dihadirkan. Dan yang paling ditunggu-tunggu, Realme 5 Pro akan membawa kamera utama menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48 megapiksel.


Realme 5 dan Realme 5 Pro rencananya akan diluncurkan di India pada 20 Agustus 2019 mendatang. Jika tidak ada arang melintang, keduanya kemungkinan juga akan masuk ke pasar Indonesia pada kuartal keempat 2019 ini. Melihat antusias pecinta gadget tanah air yang tinggi terhadap Realme X kemarin, bukan tidak mungkin Realme akan membawa kedua ponsel pintar barunya lebih cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?