Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

be quite! Luncurkan Pure Base 500, Case Ringkas dengan Harga Menarik

Salah satu merek power supply kenamaan asal Jerman, be quite!, belum lama ini meluncurkan produk terbaru mereka untuk kategori PC case. Produk yang bernama Pure Base 500 tersebut adalah sebuah case ATX berukuran ringkas yang cocok untuk segala pengguna PC dengan harga menarik. Meskipun dimensinya ringkas, namun case ini memiliki fitur yang berlimpah. Tidak hanya itu, case ini juga memiliki tiga varian warna yang bisa pengguna pilih: hitam, abu-abu metalik, dan putih.

Gambar dari dokumen be quite!

be quite! Pure Base 500 memiliki konsep pendinginan yang sangat efektif untuk sebuah PC case berukuran ringkas. Pada sisi atasnya, terdapat sebuah penutup yang dilekatkan secara magnetis, sehingga dapat menampilkan ventilasi udara ke arah sisi belakang dari case ini. Selain itu, terdapat juga penutup atas alternatif lainnya yang terbuat dari bahan permeabel tinggi yang dirancang untuk menurunkan suhu di dalamnya. Pengguna dapat dengan mudah untuk memasang radiator watercooling pada langit-langit dari case ini, baik radiator dengan panjang 120 ataupun 240 milimeter. Case ini juga sudah dilengkapi dengan dua kipas Pure Wings 2 140 milimeter yang telah terpasang di dalamnya dengan kecepatan putar maksimum 900 RPM.

Meskipun ukurannya ringkas, namun bukan berarti pengguna tidak dapat memanfaatkan ruang secara maksimal pada Pure Base 500. Pengguna dapat menggunakan motherboard berukuran ATX, kartu grafis berukuran hingga 369 milimeter, serta pendingin CPU berukuran hingga 190 milimeter. Pengguna juga dapat memanfaatkan slot HDD ganda yang dapat digunakan hingga dua drive berukuran 3,5 inci atau satu drive berukuran 2,5 inci yang terletak secara tersembunyi di bawah selubung power supply.

Gambar dari dokumen be quite!

Sesuai dengan namanya, be quite! Power Base 500 juga memastikan tingkat kebisingan suara yang minim. Hal ini ditandai dengan bagian dalam panel depan, panel samping jendela, dan penutup atas standar ditutupi oleh bahan kedap suara. Pengaturan kabel juga disederhanakan sehingga pengguna dapat leluasa memikirkan jalur kabel di dalam case ini.

Pure Base 500 akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan di seluruh dunia dengan harga jual senilai USD 69,90 untuk varian warna hitam, USD 79,90 untuk varian berjendela hitam, USD 74,90 untuk varian abu-abu metalik dan putih, serta USD 84,90 untuk varian berjendela abu-abu metalik dan putih. Di Indonesia sendiri, produk be quite! sudah didistribusikan oleh PT Cahaya Distribusi Nusantara.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.