Skip to main content

ASUS Perkenalkan ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Hadiah Akhir Tahun yang Manis Bagi Para Content Creator

Setelah divisi smartphone meluncurkan dua produk di akhir November dan Desember kemarin, yakni ZenFone 6 dan ROG Phone II, perusahaan teknologi kenamaan asal Taiwan, ASUS, seakan belum ingin berhenti memberikan kejutan untuk konsumennya. Kali ini kejutan hadir dari divisi laptop, di mana ASUS memperkenalkan dua buah laptop dari jajaran ZenBook yang dikenal akan ukurannya yang ringkas, build quality jempolan, dan performa tinggi. Kedua laptop yang bernama ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo tersebut seakan menjadi hadiah akhir tahun yang manis bagi para content creator.

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gaming mouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

logitech g mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Vice President and General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai, mengatakan bahwa jika seorang gamer memiliki fokus yang besar pada game seperti Fortnite dan WoW Classic, maka G604 Lightspeed Wireless meruapakan salah satu gaming gear yang ia cari. Hal ini bukan hanya isapan jempol belaka, sebab mouse ini didesain dengan enam tombol yang tentunya bisa memaksimalkan permainan terbaik seorang gamer dengan kontrol maksimal. Dikombinasikan dengan teknologi nirkabel Lightspeed, gamer akan merasakan kebebasan dalam permainan.

Baca juga: Logitech Pebble M350: Wireless Mouse yang Ramping dan Modern

Logitech G604 Lightspeed Wireless dilengkapi dengan fitur teknologi ekslusif Logitech G Lightspeed Wireless. Teknologi tersebut memaksimalkan konektivitas yang terdapat pada perangkat sehingga gangguan koneksi dalam diminimalisir. Tidak hanya itu, mouse ini juga menggunakan sensor 16K Hero yang merupakan sensor terbaik di kelasnya. Sensor tersebut dapat memaksimalkan presisi dan meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing yang dalam memaksimalkan permainan. Jika dirasa perlu, pengguna juga dapat mengganti pengaturan Lightspeed ke koneksi Bluetooth biasa hanya dengan menekan tombol saja. Mouse ini dapat bertahan lebih dari 240 jam dengan pengaturan Lightspeed, serta lima setengah bulan dengan menggunakan Bluetooth. Keduanya dapat dicapai hanya dengan sebuah baterai ukuran AA saja.

Untuk dapat membantu para gamers mendapatkan pengalaman bermain terbaik, G604 Lightspeed Wireless didukung oleh 15 tombol pemrograman, enam tombol pilihan, serta dilengkapi juga dengan dual mode hyper fast scroll wheel. Logitech G Hub gaming software juga disertakan oleh Logitech, sehingga gamer bisa dengan mudah mengatur dan melakukan konfigurasi perintah untuk setiap tombol yang ada di mouse. Jika kamu berminat untuk memiliki mouse ini, siapkan saja budget sekitar Rp1.549.000. Mouse ini akan mulai beredar di pasar Indonesia pada Oktober 2019 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.