OPPO A9 2020 Sudah Dapat Dipesan Melalui Blind Pre-Order

OPPO Indonesia baru saja membuka pemesanan produk terbaru mereka, yakni OPPO A9 2020 melalui metode blind pre-order. Masa pemesanan ini akan berlangsung hingga 15 September 2019 mendatang. Dengan metode ini, maka calon pembeli yang ingin memesan A9 2020 terbaru tersebut harus membayarkan down payment (DP) yang akan ditukarkan dengan voucher pembelian unit. Voucher tersebut nantinya akan menjadi potongan harga yang dapat dibelikan unit ponsel, sehingga calon pembeli cukup membayarkan sisanya saja jika masa pembelian sudah dimulai.

Gambar dari oppomobile.id.

Merujuk pada situs resmi OPPO Indonesia, OPPO A9 2020 akan membawa spesifikasi yang sangat menggiurkan untuk ponsel pintar kelas menengah. Andalan utamanya ada di kamera, dengan tiga buah kamera belakang dengan kamera utama 48 megapiksel. Selain itu, ponsel terbaru ini juga akan membawa RAM sebesar 8 GB serta media penyimpanan internal 128 GB yang sangat luas. Dapur pacunya pun menggunakan Qualcomm Snapdragon 665 yang menjadi penerus 636, primadona di kelas menengah pada awal 2019. Di sektor hiburan, OPPO menyuguhkan dual stereo speakers dengan fitur Dolby Atmos untuk keluaran suara yang lebih menggelegar. Baterai sebesar 5.000 mAh menjadi penopang hidup yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.

Jika melirik pada spesifikasi yang dibawa, OPPO A9 2020 ini akan menyasar ke segmen mobile gamer. Terlihat dari penggunaan chipset mumpuni dikelasnya dengan RAM besar dan media penyimpanan internal luas. Apalagi ditambah teknologi audio yang mumpuni, tentunya akan menambah pengalaman bermain mobile game di ponsel ini akan semakin seru. Dengan segala keunggulannya, kemungkinan ponsel ini akan memiliki banderol harga di rentang 3 - 4 juta rupiah. Jika kamu tertarik untuk membelinya, segeralah untuk melakukan pemesanan melalui blind pre-order di Tokopedia dan Erafone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?