Samsung Galaxy S10 series Dapatkan Update Fitur dari Note 10 Series

Samsung baru saja meluncurkan update terbaru untuk Samsung Galaxy S10 series. Pemuktahiran tersebut membawa sejumlah fitur terbaru bersama dengan security patch bulan September 2019. Beberapa fitur baru yang dimaksud adalah fitur kamera yang dimiliki oleh Galaxy Note 10 series, seperti AR Doodle dan mode perekaman Live Focus.


update samsung galaxy s10
Gambar dari news.samsung.com.

Selain dua fitur tersebut, update ini juga membawa Night Mode untuk kamera depan dan mode perekaman video Super Steady. Pada aplikasi galeri, Samsung juga menambahkan built-in video editor yang memiliki kemampuan untuk memotong klip video dan menjahit beberapa klip video menjadi satu kesatuan. Video editor tersebut juga bisa digunakan untuk mengatur kecepatan pemutaran video dan mampu untuk menambahkan musik latar belakang serta subtitles.

Selain update pada kamera dan aplikasi galeri, firmware terbaru Samsung Galaxy S10 series ini juga membawa pemuktahiran untuk aplikasi Samsung Pass dan Messages. Pengguna juga bisa untuk menggunakan dukungan integrasi Samsung Dex dan Link to Windows seperti yang sudah ada pada Note 10 series. Saat ini pemuktahiran tersebut sudah diedarkan secara bertahap untuk pengguna di wilayah Eropa. Untuk wilayah lainnya akan menyusul dalam beberapa waktu ke depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?