Google Luncurkan Iklan #SwitchtoPixel untuk Menyambut Peluncuran Pixel 4

Google sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober 2019 mendatang. Informasi mengenai kedua ponsel pintar terbaru itu sudah beberapa kali dibocorkan. Seakan ingin meningkatkan hype, Google baru saja meluncurkan delapan iklan dengan tema #SwitchtoPixel yang dirilis pada kanal YouTube 'Made by Google'. Video tersebut berbentuk sebuah testimonial dari pelanggan Google yang membahas fitur-fitur unggulan yang ada pada perangkat Pixel.

Gambar dari akun YouTube 'Made by Google'.

Beberapa fitur unggulan yang di-highlight oleh Google pada deretan iklan tersebut antara lain: kemampuan kamera yang brilian dengan Night Sight, daya tahan baterai yang awet serta didukung dengan fitur pengisian daya yang cepat, hingga membantu produktivitas karena memiliki aplikasi Google yang lengkap untuk aktivitas sehari-hari. Sejak pertama kali peluncurannya pada 2016 silam, ponsel pintar besutan Google ini memang terkenal akan kualitas jepretan-nya yang bagus di segala kondisi. Bahkan tidak sedikit pengembang yang membuat port aplikasi Google Camera yang tertanam pada ponsel ini untuk ponsel merek lain.

Sekadar informasi, Google Pixel 4 akan memiliki fitur Motion Sense, yakni sebuah fitur gesture canggih yang dikembangkan dengan teknologi radar. Selain itu, ini adalah ponsel Pixel pertama yang akan menggunakan dua buah kamera pada kamera belakang. Jika sebelumnya ponsel ini memiliki dua pilihan warna Just Black dan Clearly White, maka selanjutnya akan ada satu varian baru lagi yang bernama Oh so Orange. Chipset kencang Qualcomm Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB akan menjadi jeroan teknis yang diunggulkan pada ponsel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?