Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X2 Pro, Sang Pembunuh Flagship asal Tiongkok

Setelah penantian beberapa saat, akhirnya para penggemar ponsel pintar kerehore bisa bersuka cita. Realme X2 Pro secara resmi telah diluncurkan untuk pasar Indonesia. Ponsel yang digadang-gadang menjadi flagship killer ini siap mendobrak dunia ponsel pintar tanah air yang selama ini didominasi oleh flagship dari merk ternama dengan harga tinggi. Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan langsung membawa varian tertinggi dari flagship milik mereka ini.

Gambar dari Realme Indonesia.

Dibanderol seharga Rp7.799.000, Realme X2 Pro akan sangat menggoda buat kamu yang sedang mencari ponsel dengan kemampuan flagship namun tidak memiliki budget untuk membeli flagship yang biasanya dibanderol lebih dari 10 juta rupiah. Sebenarnya apa saja sih keunggulan dari spesifikasi yang dibawa oleh flagship killer ini? Yuk simak penjelasan singkatnya di bawah ini!

  • Layar AMOLED dengan refresh rate 90 Hz


Realme X2 Pro mampu memberikan pengalaman melihat layar yang lebih menyenangkan, terutama bagi kamu seorang mobile gamer. Layar berjenis AMOLED dengan resolusi full HD ini memiliki refresh rate hingga 90 Hz. Refresh rate tersebut mampu memanjakan matamu ketika sedang menikmati konten di perangkat, terutama konten game dengan frame rate tinggi. Bahkan, flagship dengan banderol harga lebih mahal pun masih jarang yang menggunakan layar dengan refresh rate lebih dari 60 Hz.


Gambar dari Realme Indonesia.

  • Performa ngebut berkat chipset terkencang dari Qualcomm


Performa dari ponsel pintar ini tidak perlu diragukan lagi, sebab Realme membenamkan chipset paling kencang yang dibuat oleh Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 855 Plus. Chipset tersebut terdiri atas CPU delapan inti Kryo 485 berkecepatan 2,96 GHz. Kemampuan gaming-nya pun makin kencang berkat GPU Adreno 640 yang memiliki perfoma 15% lebih baik dibandingkan dengan GPU yang ada di Snapdragon 855.

Kamu juga gak perlu khawatir lagi soal multitasking dan kehabisan penyimpanan, sebab ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan memori internal seluas 256 GB. Dengan RAM sebesar itu, kamu dapat menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa harus bertemu kendala yang berarti. Ruang memori intenal yang luas tersebut juga memungkinkan kamu untuk menyimpan ribuan foto ataupun meng-install banyak aplikasi dan game.


Gambar dari Realme Indonesia.

  • Menonton dan bermain lebih seru dengan dual stereo speaker


Tidak hanya dapat memanjakan mata dengan layar yang jernih, Realme X2 Pro juga bisa memanjakan telinga kamu. Ponsel ini memiliki dual stereo speaker yang dilengkapi dengan Dolby Atmos Certified Hi-Res Sound Quality. Kualitas suara yang dikeluarkan oleh kedua speakernya mampu membuat aktivitas menonton film ataupun bermain game lebih seru.

Gambar dari Realme Indonesia.

  • Tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai


Salah satu nilai jual utama ponsel pintar ini yang paling penting menurut penulis adalah tersedianya teknologi 50 W Super VOOC Flash Charge. Teknologi memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai 4.000 mAh yang tertanam pada perangkat ini dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu lebih kurang 35 menit. Bahkan jika melihat hasil uji dari beberapa reviewer, ponsel ini sanggup mengisi daya tidak lebih dari 30 menit saja. Waktu pengisian daya yang jauh lebih singkat ini tentunya sangat membantu kamu agar dapat menggunakan ponsel ini lebih maksimal.

Gambar dari Realme Indonesia.

Itulah beberapa keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme X2 Pro. Saat artikel ini dipublikasikan, Realme menawarkan pre-order ponsel ini dengan penawaran yang sangat menarik. Nikmati hadiah langsung senilai 800 ribu untuk pre-order Realme X2 Pro di Blibli.com. Nikmati juga potongan tambahan dengan melakukan pembayaran menggunakan metode cicilan kartu kredit dari beberapa bank partner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?