Nokia Siapkan Peluncuran Ponsel Baru 5 Desember Mendatang

HMD Global selaku pemegang merek ponsel pintar Nokia mulai memberikan bocoran produk terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan pada 5 Desember mendatang. Bocoran tersebut mereka publikasikan melalui akun Twitter resmi @NokiaMobile. Dalam tweet tersebut, Nokia mengatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan "anggota keluarga" terbaru untuk melengkapi jajaran produk mereka di tahun ini.

Gambar dari androidpolice.com.

Sayang, tidak ada informasi lebih mengenai produk yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal Finlandia tersebut. Namun jika merujuk pada 2018 kemarin, di mana Nokia 8.1 diluncurkan pada tanggal 5 Desember, ada kemungkinan perangkat yang akan diluncurkan ini menjadi generasi penerusnya, alias Nokia 8.2. Selain itu, kemungkinan juga Nokia 5.2 yang hingga saat ini belum muncul ke permukaan, ataupun Nokia 2.3 yang kemungkinan menjadi penerus Nokia 2.2.


Nasib Nokia di Indonesia saat ini cukup terombang-ambing. Di tengah gencarnya merek asal Tiongkok seperti Realme dan Xiaomi, Nokia terlihat cukup pasif dengan tidak meluncurkan produk yang menarik untuk pasar tanah air. Terkahir, mereka meluncurkan Nokia 2.2 pada bulan Juni silam. Belum diketahui kapan mereka akan mencoba untuk mendobrak pasar dengan memasukkan Nokia 6.2 dan 7.2 ke pasar Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?