Bocoran Layar Samsung Galaxy S11: Bezel Tipis dan Dagu Kecil?

Bocoran untuk Samsung Galaxy S11 semakin banyak beredar tiap minggunya menjelang pergantian tahun. Dimulai dari gambar render, detail dari kamera, dan terakhir beredar listing pada Geekbench. Seakan masih ingin membuat penasaran para gadgeteers, flagship yang kemungkinan akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang tersebut masih memiliki bocoran lain yang baru-baru ini heboh di Twitter. Dibocorkan melalui akun pembocor ulung @UniverseIce, kita bisa melihat bentuk dari layar Galaxy S11 yang direpresentasikan oleh sebuah screen protector.

Gambar dari akun Twitter @UniverseIce.

Bisa kita lihat dari gambar yang tersedia, screen protector yang diduga milik Galaxy S11 tersebut mirip dengan bentuk layar dari Galaxy Note 10 dengan bezel kiri - kanan - atas yang tipis dan dagu yang kecil. Tidak hanya itu, terlihat juga posisi kamera depan yang berada di bagian tengah atas. Dari gambar tersebut, kita dapat berasumsi jika S11 akan hadir dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi QHD+, sedangkan S11e akan berukuran lebih kecil, yakni 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Untuk S11+ yang akan menjadi jagoan utama, akan diperkuat dengan layar berukuran cukup besar, yakni 6,9 inci dengan resolusi QHD+. Ketiganya juga akan dilengkapi dengan refresh rate tinggi 120 Hz.

Bagaimana dengan spesifikasi teknis lainnya? Galaxy S11 dipastikan akan menggunakan chipset Exynos terbaru yang dipasangkan dengan RAM sebesar 12 GB dan memori internal hingga 1TB. Modul kameranya diprediksi juga akan mendapatkan peningkatan, apalagi perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mematenkan sensor kamera terbaru "Bright Night" yang konon katanya mampu menghasilkan foto dalam kondisi low light dengan spektakuler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?