Skip to main content

MSI Luncurkan Gaming Laptop Seri Alpha, Hadir dengan Teknologi 7 nm

MSI bersama dengan AMD baru saja meluncurkan gaming laptop terbaru mereka, yakni Alpha 15. Gaminglaptop ini diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen 7 3750H yang dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru. Hal ini membuatnya jadi gaming laptop pertama di Indonesia yang mengadopsi kartu grafis AMD Radeon dengan teknologi manufaktur 7 nm. Tidak hanya sampai di situ saja, MSI juga menghadirkan kategori khusus dan logo yang baru untuk segmen gaming laptop seri Alpha ini.

Bocoran Layar Samsung Galaxy S11: Bezel Tipis dan Dagu Kecil?

Bocoran untuk Samsung Galaxy S11 semakin banyak beredar tiap minggunya menjelang pergantian tahun. Dimulai dari gambar render, detail dari kamera, dan terakhir beredar listing pada Geekbench. Seakan masih ingin membuat penasaran para gadgeteers, flagship yang kemungkinan akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang tersebut masih memiliki bocoran lain yang baru-baru ini heboh di Twitter. Dibocorkan melalui akun pembocor ulung @UniverseIce, kita bisa melihat bentuk dari layar Galaxy S11 yang direpresentasikan oleh sebuah screen protector.

Gambar dari akun Twitter @UniverseIce.

Bisa kita lihat dari gambar yang tersedia, screen protector yang diduga milik Galaxy S11 tersebut mirip dengan bentuk layar dari Galaxy Note 10 dengan bezel kiri - kanan - atas yang tipis dan dagu yang kecil. Tidak hanya itu, terlihat juga posisi kamera depan yang berada di bagian tengah atas. Dari gambar tersebut, kita dapat berasumsi jika S11 akan hadir dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi QHD+, sedangkan S11e akan berukuran lebih kecil, yakni 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Untuk S11+ yang akan menjadi jagoan utama, akan diperkuat dengan layar berukuran cukup besar, yakni 6,9 inci dengan resolusi QHD+. Ketiganya juga akan dilengkapi dengan refresh rate tinggi 120 Hz.

Bagaimana dengan spesifikasi teknis lainnya? Galaxy S11 dipastikan akan menggunakan chipset Exynos terbaru yang dipasangkan dengan RAM sebesar 12 GB dan memori internal hingga 1TB. Modul kameranya diprediksi juga akan mendapatkan peningkatan, apalagi perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mematenkan sensor kamera terbaru "Bright Night" yang konon katanya mampu menghasilkan foto dalam kondisi low light dengan spektakuler.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.