Langsung ke konten utama

Inspirasi Berbagi di Akhir Tahun Bersama Logitech #HappyLogiDays

Perusahaan aksesoris komputer kenamaan di dunia, Logitech, mengajak para penggunanya untuk berbagi kebahagiaan dengan bertukar hadiah kepada keluarga, sahabat, dan kolega. Produsen asal Swiss tersebut menyelenggarakan sebuah campaign yang bernama #HappyLogiDays yang dilangsungkan dari 6 hingga 31 Desember 2019. Dalam campaign tersebut, Logitech ingin membagikan semangat positif tentang bagaimana kita bisa belajar untuk menghargai dan mengapresiasi kehadiran seseorang di dalam hidup kita.

Gambar dari dokumen Logitech.

Salah satu yang digagas oleh Logitech dalam campaign #HappyLogiDays ini adalah menawarkan produk mereka, seperti mouse lifestyle M350 Pebble, silent mouse M221, M331, dan M590, serta premium mouse MX Master 2s untuk menjadi hadiah Natal ataupun tahun baru di penghujung 2019 ini. Campaign ini tidak hanya dilakukan di Indonesia saja, tetapi juga dilakukan secara global di seluruh penjuru dunia. Perlu diketahui, campaign ini berawal dari kebiasaan dan budaya internal di perusahaan Logitech setiap tahun. Di mana setiap karyawan dari berbagai level, dari staf hingga jajaran direksi selalu memberikan apresiasi bagi sesama karyawan dalam bentuk memberikan hadiah di penghujung tahun.

Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, mengatakan bahwa tujuan dari #HappyLogiDays adalah untuk menunjukkan pentingnya rasa syukur dan apresiasi bagi orang yang sudah banyak membantu kita sepanjang tahun ini. Mewakili Logitech, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia yang telah membeli produk mereka di tahun 2019. Menyambut tahun 2020, dirinya berujar bahwa Logitech akan terus menghadirkan inovasi yang terbaik dan terdepan bagi semua pelanggan setianya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.