MSI Luncurkan Gaming Laptop Seri Alpha, Hadir dengan Teknologi 7 nm

MSI bersama dengan AMD baru saja meluncurkan gaming laptop terbaru mereka, yakni Alpha 15. Gaming laptop ini diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen 7 3750H yang dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru. Hal ini membuatnya jadi gaming laptop pertama di Indonesia yang mengadopsi kartu grafis AMD Radeon dengan teknologi manufaktur 7 nm. Tidak hanya sampai di situ saja, MSI juga menghadirkan kategori khusus dan logo yang baru untuk segmen gaming laptop seri Alpha ini.

Gambar dari dokumen AMD.

Seperti yang sudah pernah dibawa oleh gaming laptop MSI sebelumnya, Alpha 15 juga mengemas beragam fitur gaming yang dapat menunjang kebutuhan para gamer. Misalnya, sistem pendingin yang bagus, keyboard per-key RGB, speaker berukuran besar dengan audio Hi-Res, serta layar beresolusi full HD yang mendukung fitur AMD Radeon FreeSync 144 Hz. Kombinasi antara AMD Ryzen 7 3750H dengan AMD Radeon RX 5500M memungkinkan laptop ini menjalankan game hingga frame rate tiga digit. Hal ini tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

AMD APAC Managing Director, Peter Chambers, mengatakan bahwa AMD menyambut positif kemitraan dengan MSI dalam menghadirkan Alpha 15 ke pasar Indonesia. Diharapkan laptop yang diperkuat dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru yang menggunakan teknologi 7 nm dan prosesor AMD Ryzen 7 ini dapat menambah pengalaman bermain game favorit gamer lebih optimal. Dirancang untuk gaming di resolusi 1080p, Alpha 15 siap memberikan performa dan pengalaman visual yang menawan dengan fitur AMD FreeSync.

Selain prosesor dan kartu grafis yang kencang, Alpha 15 juga menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik berkat penggunaan speaker yang lebih besar. Laptop ini memiliki ruang speaker 5x lebih besar dibandingkan dengan rata-rata laptop lainnya, sehingga mampu menghasilkan keluaran audio yang lebih lantang. Secara efektif, speaker tersebut mengambil hampir 1/4 bagian dari chassis laptop ini. Jika pengguna ingin menggunakan headphone, Alpha 15 juga mendukung Hi-Res audio yang menghasilkan suara dengan kejernihan terbaik.

Gambar dari dokumen AMD.
Untuk memeriahkan peluncuran seri Alpha terbaru ini, MSI bekerja sama dengan AMD untuk menawarkan game bundle kepada pembeli Alpha 15. Jika kamu berminat membeli laptop ini sebelum akhir 2019 di dealer resmi MSI, maka kamu berhak untuk mendapatkan sebuah game Borderlands 3 atay Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint secara gratis. Syarat dan ketentuan berlaku, info lengkapnya bisa kamu cek di situs resmi AMD Indonesia.

Oh ya, MSI Alpha 15 hadir dalam dua varian, dengan varian utama memiliki A3DD dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M yang memiliki banderol harga Rp15.499.000, serta varian kedua yang memiliki kode A3DC dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan kartu grafis AMD Radeon RX 5300M yang memiliki banderol harga Rp13.999.000. Spesifikasi teknis keduanya bisa kamu lihat pada tabel di bawah ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!