Langsung ke konten utama

Yuk Intip Aksesoris ASUS ROG Phone II Sebelum Peluncurannya Besok!

ASUS Indonesia berencana akan meluncurkan ROG Phone II pada 5 Desember 2019 mendatang. Ponsel gaming yang menarik hati para mobile gamers tanah air ini akan hadir dengan spesifikasi kelas atas yang menawarkan performa tertinggi untuk melibas semua mobile game yang kamu mainkan. Mendapatkan julukan #HapenyaSultan, ponsel ini tentunya siap untuk mendominasi pasar ponsel gaming di Indonesia dengan segala kemampuan yang ditawarkan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Tidak hanya menawarkan spesifikasi teknis kelas atas, ponsel flagship buat para gamers ini juga dilengkapi dengan jajaran aksesoris yang siap mendukung permainan. Masing-masing aksesoris memiliki perannya masing-masing sehingga kamu bisa dapat lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Penasaran apa saja aksesoris yang tersedia? Simak selengkapnya berikut ini!

ROG AeroActive Cooler


Aktivitas gaming di ponsel pintar mungkin menjadi salah satu aktivitas wajib dilakukan oleh pengguna ponsel, khususnya para mobile gamers. Jika hanya bermain game secara kasual selama 15-30 menit, mungkin tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika kamu bermain serius dalam jangka waktu yang lebih lama, misalnya 1 - 2 jam? Hal ini tentunya dapat mengakibatkan ponsel milikmu akan memiliki suhu yang lebih tinggi. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, tentunya ponsel akan cepat rusak akibat kepanasan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Namun hal ini sepertinya tidak akan terjadi pada ROG Phone II, sebab ASUS sudah mempersiapkan sebuah aksesoris bernama ROG AeroActive Cooler. Aksesoris ini merupakan sebuah perangkat pendingin yang terdiri dari kipas khusus untuk mendinginkan komponen serta permukaan ponsel secara aktif. Dengan menggunakan aksesoris ini, performa dari #HapenyaSultan akan tetap stabil sebab suhu tinggi yang dihasilkan oleh komponen dapat diredam agar lebih rendah. Tidak hanya itu, aksesoris ini juga dilengkapi dengan USB Type-C port yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel serta sebuah 3,5 mm audio jack agar kamu bisa menggunakan headset favoritmu untuk bermain game.

ROG TwinView Dock II


ROG Phone II sudah dilengkapi dengan layar luas berukuran 6,59 inci untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Namun jika kamu merasa kurang puas, ASUS sudah menyediakan sebuah aksesoris bernama ROG TwinViewDock II. Aksesoris ini memungkinkan kamu untuk memainkan game pada ponsel ini dengan dua layar. Satu hal yang membuatnya lebih menarik adalah layar yang tersedia pada aksesoris ini adalah layar yang sama persis dengan yang tertanam pada #HapenyaSultan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Tidak hanya layar, di dalam aksesoris ini juga tertanam sebuah baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tambahan ini tentunya dapat membuat waktu permainanmu menjadi lebih lama. Tersedia juga sebuah kipas yang mampu untuk menjaga suhu dari ponsel ini lebih adem dan dapat menjaga performa lebih stabil untuk pemakaian dalam jangka waktu panjang.

ROG Kunai Gamepad


Agar hambar rasanya jika bermain game di ponsel tanpa sebuah game controller. Untuk itu, ASUS menghadirkan ROG Kunai Gamepad yang dapat kamu gunakan pada #HapenyaSultan. Aksesoris khusus ini terdiri dari sebuah case dan dua sisi controller yang dapat dilepas-pasang. Controller ini juga dilengkapi dengan tombol fisik dan kontrol analog yang tentunya membuat pengalaman bermainmu akan semakin lebih nyaman.

Gambar dari dokumen ASUS.

ROG Desktop Docking


Ingin merasakan pengalaman bermain mobile game layaknya PC desktop? Hal ini dapat kamu wujudkan dengan aksesoris ROG Desktop Docking. Aksesoris yang dilengkapi dengan port USB Type-A, HDMI, dan Display Port ini memungkinkan kamu untuk menyambungkan #HapenyaSultan ke beragam perangkat pendukung, seperti layar monitor PC, keyboard, hingga mouse. Bahkan ASUS juga sudah menyediakan sistem remapping khusus sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk menghubungkan perangkat-perangkat pendukung tersebut.

Gambar dari dokumen ASUS.

Itulah beberapa aksesoris pendukung ASUS ROG Phone II yang siap mendukungmu untuk memenangkan pertandingan. Sudah tidak sabar untuk memiliki #HapenyaSultan yang konon katanya akan memiliki harga yang cukup bersahabat ini? Tunggu kejutannya di acara peluncuran ASUS ROG Phone II untuk pasar Indonesia pada 5 Desember 2019 besok. Sekadar informasi, ASUS juga menggelar program khusus untuk pembeli pertama ponsel ini. Jika kamu termasuk ke dalam 300 mobile gamers pertama yang mengantre sejak dini hari untuk membeli ROG Phone II secara langsung di acara besok, maka kamu akan mendapatkan hadiah istimewa dari ASUS, salah satunya adalah jam tangan ekslusif ROG x G-Shock 2nd Generation.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.