Penampakan Asli Huawei P40 Pro, Hadir dengan Kamera Dual Punch Hole?

Penampakan dari Huawei P40 Pro sudah muncul di situs jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Foto penampakan tersebut awalnya diunggah oleh akun bernama Digital Chat, yang sebelumnya sudah terkenal menjadi tech leaker di negeri tirai bambu tersebut. Awalnya, unggahan asli dari foto tersebut sudah dihapus. Namun seperti yang sudah banyak terjadi sebelumnya, sesuatu yang beredar di internet kemungkinan muncul kembali.

Gambar dari weibo.com/uxnanjing,

Gambar yang diunggah kembali oleh akun bernama UX Nanjing tersebut memperlihatkan sebuah ponsel yang diduga sebagai Huawei P40 Pro. Terlihat sekilas di sisi depan ada dua buah kamera depan dengan model dual punch hole seperti yang ada di Samsung Galaxy S10+. Terlihat juga status bar yang terletak di sisi atas layar tertutup oleh garis hitam. Ponsel tersebut terlihat menggunakan sebuah case pengaman, namun tetap memperlihatkan sisi kanan dan kiri layar yang berbentuk curvy.

Huawei P40 series terbaru rencananya akan diperkenalkan pada bulan Maret 2020 mendatang. Banyak spekulasi beredar, bahwa flagship terbaru dari Huawei tersebut hadir dalam tiga varian, di mana satu varian murah dengan embel-embel lite, dua pilihan lainnya akan berada di rentang harga yang lebih mahal. Perlu diketahui, saat ini status Huawei oleh Google untuk akses segala layanan yang dimiliki oleh raksasa internet asal Amerika Serikat tersebut belum diangkat. Sehingga kemungkinan besar ketiga ponsel terbaru dari Huawei nantinya tidak akan memiliki layanan aplikasi Google dan akan digantikan oleh Huawei App Gallery.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?