Poco Siapkan Kejutan 4 Februari Mendatang!

Setelah penantian yang cukup lama dari para penggemarnya, akhirnya Poco berbicara juga. Sub-brand yang dimiliki oleh Xiaomi tersebut akan segera mengumumkan ponsel pintar penerus generasi pertama, yakni Poco X2. Rencananya, Poco akan menggelar acara peluncuran pada 4 Februari mendatang. Melihat dari situs resmi Poco India, ponsel pintar ini akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi, kamera 64 megapiksel, chipset Qualcomm, dan liquid cooling.

Gambar dari poco.in/in.

Pihak Poco juga sudah memberkenalkan Poco X2 melalui Twitter dengan tagar yang cukup memancing, yakni "Be Smooth af". Selain itu, mereka juga menyediakan sebuah tautan pendek yang jika di klik akan mengarahkan kita pada sebuah laman yang mengiklankan refresh rate tinggi milik Poco X2. Untuk dapat melihat iklan tersebut, bukalah tautan smoothaf.co.in melalui browser di ponsel milikmu.

Sama seperti generasi sebelumnya, Poco X2 diprediksi akan memiliki spesifikasi kelas flagship. Ponsel ini kemungkinan akan dilengkapi dengan layar 120 Hz, kamera Sony IMX688 dengan resolusi 64 megapiksel, chipset kelas wahid Qualcomm Snapdragon 855 Plus, serta liquid cooling untuk pendinginan yang lebih baik ketika digunakan untuk gaming. Dengan paket lengkap tersebut, tentunya Poco X2 akan tetap memiliki banderol harga miring seperti Poco F1 terdahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!