Apple Siapkan Peluncuran iPhone 9 dan iPad Pro Terbaru 31 Maret Mendatang?

Beberapa waktu ke belakang, cukup ramai beredar rumor mengenai kelanjutan dari generasi iPhone SE yang kemungkinan akan diluncurkan pada akhir kuartal pertama 2020. Sepertinya rumor tersebut akan segara terjawab. Sebuah laporan yang didapatkan oleh situs teknologi asal Jerman, iPhone-ticker.de, mengkalim bahwa perusahaan asal Cupertino tersebut sedang menyiapkan acara media pada akhir Maret mendatang. Diprediksi bahwa acara tersebut adalah acara peluncuran iPhone 9, penerus dari iPhone SE.

Gambar dari macrumors.com.

Dilansir oleh macrumors.com, acara peluncuran tersebut kemungkinan akan diselenggarakan pada hari Selasa di tanggal 31 Maret 2020. Dilanjutkan dengan penjualan secara bebas kepada konsumen di tanggal 3 April 2020. Selain peluncuran iPhone "murah", beberapa rumor lainnya juga mengindikasikan bahwa Apple juga akan merilis beberapa produk lainnya, seperti generasi terbaru dari iPad Pro. Tablet profesional yang satu ini diprediksi akan membawa konfigurasi tiga kamera seperti yang dapat ditemui pada iPhone 11 Pro dan Pro Max.

Jika benar kedua produk tersebut akan segera diluncurkan oleh Apple, besar kemungkinan penjualan perusahaan Amerika Serikat tersebut di tahun ini akan membaik. Sebab, sudah cukup lama generasi iPhone SE dan iPad Pro tidak memiliki penerus. Padahal, penggemar dari kedua perangkat tersebut cukup banyak. Bagaimana dengan pendapat kalian, gadgeteers? Tertarikah kalian dengan peluncuran iPhone 9 dan iPad Pro terbaru?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?