Langsung ke konten utama

Ini Dia 3 Hal Utama yang Membuat ASUS VivoBook S14 S433 Wajib Dimiliki Para Kawula Muda

ASUS seri VivoBook merupakan salah satu laptop di pasar Indonesia yang cukup sukses. Laptop yang memiliki kekuatan di spesifikasi oke, harga bersaing, dan model yang lebih stylish tersebut menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat, terutama para pelajar, mahasiswa, hingga pengguna kantoran. Kali ini, ASUS kembali menghadirkan seri VivoBook terbaru yang bernama VivoBook S14 S433. Jika melihat dari namanya, maka jelas laptop ini merupakan sebuah seri VivoBook S penerus dari seri S430 yang diluncurkan pada 2019. Di antara semua laptop seri VivoBook, bisa dibilang seri VivoBook S merupakan produk paling premium dan hadir dengan fitur terbaik di kelasnya, termasuk VivoBook S14 S433 yang baru diluncurkan ini.

Perbarui Kerjasama dengan Logitech G, G2 Siap Terlibat dalam Pengembangan Teknologi

Organisasi esports multi-game pemenang penghargaan internasional, G2, baru saja mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerjasama dengan Logitech G. Perpanjangan kerjasama ini dilakukan atas dasar kesuksesan kerjasama sebelumnya yang sudah berjalan selama tiga tahun. Pada perjanjian yang baru, perusahaan pembuat produk gaming tersebut nantinya akan terhubung ke semua bagian organisasi yang dimiliki oleh G2, termasuk ke tim esports, gaming influencers, dan juga pembuatan konten.

Gambar dari dokumen Logitech.

CEO G2 esports, Carlos 'ocelote' Rodriguez, mengatakan bahwa timnya senang untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan berkesan untuk para penggemar melalui kolaborasi dengan mitra mereka. Maka dari itu, mereka sangat senang memperluas kemitraan dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan para pemain. Di tahun ini, G2 esports siap untuk terus meraih kemenangan bersama produsen asal Swiss tersebut.

G2 sendiri sudah bergabung dalam tim elit esports Logitech G sejak 2017. Mulai dari tahun tersebut, hubungan keduanya sudah berkembang menjadi sebuah kerjasama yang sukses antara pemimpin pasar yang memiliki semangat tinggi untuk dunia esports. Lebih lanjut, G2 juga siap terlibat dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO yang saat ini digunakan oleh para profesional dan diakui di seluruh dunia.

VP dan General Manager Logitech G, Ujesh Desai, mengatakan bahwa komitmen dan visi yang dimiliki oleh G2 terbukti dalam langkah yang mereka lakukan sebagai tim selama tiga tahun terakhir. Pekerjaan yang dilakukan bersama dengan Logitech G diharapkan akan membantu pertumbuhan, pengembangan, serta kesejahteraan seluruh industri esports.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.