Logitech Luncurkan Varian Warna Terbaru K380, Bluetooth Keyboard Serba Bisa dengan Ukuran Ringkas

Logitech baru saja meluncurkan varian warna terbaru terbaru dari jajaran Bluetooth keyboard populer mereka. Perangkat yang bernama Logitech K380 tersebut merupakan sebuah keyboard nirkabel yang memiliki desain minimalis, modern, serta ramping. Keyboard terbaru ini juga mudah terhubung ke berbagai perangkat yang kamu miliki melalui koneksi Bluetooth. Karena ukurannya yang ringkas, K380 juga mudah untuk dibawa ke mana pun kamu pergi.

logitech bluetooth keyboard
Gambar dari dokumen Logitech.

Art O'Gnihm, Head of Mainstream Business Unit Logitech, mengatakan bahwa keyboard minimalis mereka, yakni K380, saat ini tersedia dalam warna off-white dan rose yang diharapkan akan lebih serasi untuk menjadi pendamping yang ideal buat segala urusan harian pengguna. Dengan keyboard ini, di mana pun ruang yang pengguna pilih untuk bekerja bisa menjadi minimalis, modern, dan serbaguna.

Logitech K380 membawa kenyamanan dan kemudahan pengetikan ala desktop untuk segala perangkat, seperti komputer, laptop, ponsel pintar, maupun tablet. Beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya pun begitu mudah dengan hadirnya tombol Easy-Switch. Tidak hanya itu, keyboard ini juga dapat menyesuaikan tombol dan shortcut secara otomatis sesuai dengan sistem operasi perangkat yang terhubung pada keyboard ini, baik perangkat berbasis Windows, Mac, Chrome, Android, maupun iOS. Tombol berbentuk scooped juga memastikan pengetikan yang lebih halus dan tenang.

Dalam paket penjualannya, keyboard ini sudah disertai dengan dua buah baterai berukuran AAA yang diyakini dapat bertahan hingga dua tahun pemakaian. Jika kamu berminat untuk meminang salah satu dari kedua varian warna baru K380, siapkan saja budget senilai Rp599.000 agar dapat membawa pulang keyboard nirkabel yang ringkas ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?