Google Batalkan Acara I/O 2020

Google secara resmi telah membatalkan acara Google I/O 2020 yang sebelumnya telah dijadwalkan pada 12-14 Mei 2020 mendatang. Pembatalan tersebut dikarenakan kekhawatiran wabah coronavirus (COVID-19) yang sedang melanda seantero dunia. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sudah mengumumkan perihal tersebut melalui surat elektronik kepada seluruh undangan dari acara tahunan itu.

Gambar dari droid-life.com.

Acara tahunan ini biasanya dilakukan oleh Google untuk mengumumkan hal-hal baru yang berhubungan dengan pengembangan perangkat lunak, layanan terbaru, hingga pemuktahiran pada produk buatan Google seperti Google Assistant dan Android. Meskipun dibatalkan, namun sepertinya Google tetap akan melakukan pengumuman yang sama dengan metode online live stream.

Selain Google I/O, Mobile World Congress yang biasanya digelar di Barcelona pada akhir Februari juga dibatalkan oleh GSMA dengan alasan yang sama. Tidak hanya itu, wabah coronavirus ini juga menghambat sejumlah produksi ponsel pintar yang kebanyakan dibuat di Tiongkok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!