Langsung ke konten utama

Dukung Gamer Tetap di Rumah, Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome

Organisasi kesehatan dunia (WHO) secara resmi menggelar kampanye #PlayApartTogether, di mana mereka mengajak masyarakat dunia untuk bermain game dari rumah selama situasi global masih belum stabil akibat pandemi COVID-19. Tidak dipungkiri, bermain game adalah salah satu aktivitas yang sangat efektif untuk mengisi waktu dan mengusir rasa bosan selama mengisolasi diri di rumah. Maka dari itu, Logitech G sebagai brand dari Logitech yang fokus kepada dunia gaming, ikut menyukseskan langkah WHO tersebut dengan menggelar gerakan #PlayAtHome.

logitech g campaign
Gambar dari dokumen Logitech G.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, mengatakan bahwa Logitech G ingin situasi global yang memprihatinkan ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas sepeti sedia kala. Dalam rangka mendukung hal tersebut agar bisa terealisasi, pihaknya mendukung 100% langkah WHO dengan meluncurkan sebuah gerakan bernama #PlayAtHome. Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk bisa menghilangkan rasa bosan mereka selama masa karantina mandiri ini.

Selain bisa mengusir rasa bosan, ternyata bermain game dengan jenis tertentu juga dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otakmu untuk berpikir lho, gadgeteers! Temuan ini terungkap dari studi yang dilakukan di Iowa State University pada taun 2019. Namun tentunya aktivitas bermain game tersebut harus diimbangi dengan melakukan kewajibanmu ya, seperti bekerja ataupun belajar dari rumah.

logitech g covid 19 campaign
Gambar dari dokumen Logitech G.

Agar mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal, tentunya kamu harus didukung dengan peralatan atau gaming gear yang mumpuni dong. Maka dari itu, selama gerakan #PlayAtHome ini berlangsung, Logitech G merekomendasikan beberapa gaming gear yang bisa kamu beli untuk menambah keseruan bermain di rumah. Jika kamu seorang casual gamer yang hanya bermain game untuk mengisi waktu saja, mouse seri G502 HERO yang dilengkapi dengan sensor terbaik di kelasnya bisa jadi pilihanmu. Pasangkan mouse tersebut dengan keyboard G512 yang memiliki tiga varian mechanical switch, yakni GX Blue Clicky, GX Brown Tactile, dan GX Red Linear. Melengkapi kedua gaming gear tersebut, headset seri G663s yang diperkuat oleh sound driver PRO-G 50 mm dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif.

Baca juga: Tips Agar Tetap Produktif dari Rumah Bersama Logitech

Di kelas gamer PRO, Logitech G juga punya seri khusus yang berlabel "PRO". Seri ini dibuat berdasarkan kebutuhan dari para pemain PRO dari tim esports kelas dunia seperti NaVI, G2 eSports, Astralis, Team SoloMid, dan masih banyak lagi. Seperangkat gaming gear seperti PRO Wireless Mouse yang dilengkapi dengan sensor HERO dan teknologi wireless LIGHTSPEED, lalu PRO X Keyboard yang dilengkapi dengan GX Mechanical Switch terbaik dikelasnya, dan PRO X Headset yang dilengkapi dengan teknologi 7.1 surround sound serta teknologi mikrofon dari Blue VO!CE yang mendukung komunikasi aktivitas professional gaming.

Semua gaming gear pilihan dari Logitech G tersebut akan membuat pengalamanmu bermain game di rumah semakin seru dan menyenangkan. Jangan lupa untuk mendapatkannya di online marketplace langgananmu ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.