Langsung ke konten utama

MSI Jamin Ketersediaan Produk saat Ramadan Bagi Gamers dan Content Creator

Produsen gaming laptop dan parts komputer terkemuka asal Taiwan, MSI, memastikan untuk menjaga rantai pasokan produknya saat Ramadan tahun ini meskipun Indonesia masih di tengah kondisi pandemik COVID-19. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah membuat gaya hidup masyarakat jadi berubah. Salah satunya adalah peningkatan penggunaan platform berbasis daring untuk keperluan bekerja, belajar, dan bermain. Untuk menyambut tren baru tersebut, MSI tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatif miliknya untuk para gamers dan content creator agar dapat menunjang produktivitas mereka selama menjalani karantina mandiri di rumah.

msi gaming laptop
Gambar dari dokumen MSI.

Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director mengatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif dari MSI. Mereka mengkalim telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk mempermudah proses pembelian produk oleh calon pembeli. Bahkan di bulan ini, pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan produk MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas.

Penawaran menarik yang dikatakan oleh Wang tersebut bertahuk Ramadan Salebration. Promo yang berlangsung mulai dari 11 hingga 31 Mei ini ditawarkan kepada konsumen yang ingin membeli produk mereka dari mitra e-commerce seperti Blibli dan JD.ID serta toko resmi MSI ID Store. Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati oleh para konsumen yang ingin membelinya dari mitra diler (daftar mitra bisa dilihat di sini). Beberapa produk gaming laptop MSI yang ditawarkan oleh program Ramadan Salebration ini antara lain: GT76 Titan 9SF-024ID, GS75 Stealth 9SG-1058ID, GS75 Stealth 9SF-1059ID, GS75 Stealth 9SE0-1060ID, GS65 Stealth 9SF-427ID, GS65 Stealth 9SE-813ID, GE75 Raider 9SG-288ID, GE75 Raider 9SF-289ID, GF63 Thin 9SC-621ID, Alpha 15 A3DDK-060ID, Modern 14A10RB-672ID, serta Modern 14A10RB-674ID.

Program Ramadan Salebration memiliki 4 mekanisme promo yang berbeda, diantaranya:
- General Discount + Bonus Merchandise: konsumen bisa menikmati potongan harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp3.000.000 untuk produk tertentu dan tersedia bonus exclusive merchandise dari MSI.
- Shocking Sale Promotion: penawaran istimewa dengan diskon tambahan serta bonus menarik bagi pembeli yang membeli gaming laptop MSI tipe GE75 Raider 9SG-288ID baik melalui MSI ID Store ataupun Blibli dan JD.ID.
- Lucky Buyers: akan dipilih 30 pembeli yang beruntung untuk mendapatkan saldo OVO senilai Rp450.000/orang. Total hadiah dari program ini adalah sebesar Rp13.500.000.
- Grand Lucky Draw: MSI akan memilih dua orang pemenang yang telah berpartisipasi dalam program Ramadan Salebration dan akan mendapatkan bonus ekslusif berupa satu unit monitor Optix MAG321CURV dan MSI Gaming Chair bagi para pembeli gaming laptop MSI tipe GT/GS/GE dan satu unit monitor Optix MPG27CQ2 bagi para pembeli gaming laptop MSI tipe GL/GF/Alpha/Modern.

Bagaimana gadgeteers, apakah setelah menerima THR tahun ini kamu berencana untuk membeli gaming laptop baru? Jika ya, jangan sampai terlewat promo yang sangat menarik dari MSI ini ya! Jika masih membutuhkan informasi yang lebih lengkap mengenai Ramadan Salebration, kamu bisa mengunjungi situs resmi MSI Indonesia di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.