Langsung ke konten utama

Isi Pertamax Lebih Hemat Pakai MyPertamina

Tahukah gadgeteers, Pertamina selaku perusahaan minyak milik negara memiliki sebuah aplikasi bernama MyPertamina. Aplikasi ini hadir sebagai bentuk apresiasi dari Pertamina kepada seluruh pelanggan setia mereka. Bekerja sama dengan LinkAja, MyPertamina memiliki fungsi sebagai sistem pembayaran yang dapat digunakan ketika kamu hendak mengisi bensin di pompa bensin yang menjual bahan bakar Pertamina. Selain itu, aplikasi ini juga bertindak sebagai loyalty program, di mana di dalamnya ada banyak keuntungan menarik yang bisa didapatkan.

mypertamina
Gambar dari dokumen pribadi.

Dengan menggunakan MyPertamina, kamu tidak perlu lagi membeli bensin dengan membayarnya pakai uang tunai. Cukup dengan membayar via aplikasi ini dengan memindai QR Code yang tersedia pada mesin EDC di pom bensin. Nantinya kamu akan terhubung dengan akun LinkAja milikmu saat melakukan pembayaran, pastikan kamu memiliki saldo yang cukup ya. Dengan aplikasi ini, maka kamu tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai untuk membeli bensin. Apalagi di saat pandemi COVID-19 yang masih mewabah seperti sekarang, akan lebih baik untuk melakukan transaksi apapun secara cashless.

Selain untuk membayar bensin, kamu juga bisa mengumpulkan poin di MyPertamina. Poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan beragam voucher menarik, seperti voucher makanan, voucher tempat wisata, hingga voucher untuk diskon pembelian produk Pertamina. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menukarkan poin tersebut dengan merchandise ekslusif MyPertamina, seperti Emco Brix SPBU Pertamina ataupun die cast truk pengangkut bensin.


Pernah saat mengendarai kendaraan namun ternyata kamu baru tersadar jika bensin kamu sudah hampir habis? Tidak perlu khawatir gadgeteers, sebab di dalam aplikasi MyPertamina juga tersedia panduan berbentuk peta yang menampilkan lokasi SPBU terdekat dari lokasimu. Di dalam panduan tersebut juga tertera informasi mengenai nomor SPBU, fasilitas pendukung SPBU, produk bahan bakar beserta harga yang dijual, serta navigasi untuk menunjukkan jalur terbaik menuju lokasi SPBU. Dengan sederet fitur tersebut, kamu tidak perlu lagi kebingungan mencari SPBU ketika kamu butuh mampir untuk membeli bensin atau sekadar pergi ke kamar kecil.

mypertamina cashback 30%
Gambar dari mypertamina.id.

Berlanjut ke informasi yang kamu tunggu-tunggu, gadgeteers. Selama periode 1 Juni hingga 31 Juli 2020, kamu bisa menikmati cashback 30% hingga Rp20.000 tiap pembelian bahan bakar varian Pertamax, Pertamax Turbo, atau Pertamina Dex. Cashback tersebut bisa kamu dapatkan setiap hari maksimal satu kali. Bagaimana, hemat banget kan gadgeteers? Kapan lagi kamu bisa menikmati bahan bakar berkualitas dari Pertamina lebih hemat seperti ini. Apalagi cashback-nya akan kamu terima berupa saldo utama LinkAja, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi apapun menggunakan LinkAja, ataupun membeli bensin kembali via aplikasi MyPertamina.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi MyPertamina dari Google Play Store atau Apple App Store gratis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.