Nokia 5.3 Sudah Bisa Dipesan, Intip Keunggulannya Yuk!

Setelah beberapa waktu menunggu, akhirnya HMD Global Indonesia memboyong Nokia 5.3 ke tanah air. Ponsel yang ditujukan kepada pasar kelas menengah atau midrange tersebut sudah bisa dipesan di salah satu online marketplace terbesar di Indonesia. Dalam masa pre-order, kamu bisa mendapatkan beragam benefit yang mendampingi pemesanan dari ponsel ini. Seperti misalnya aksesoris gratis, cashback, hingga paket data dari operator seluler yang bekerja sama.

nokia 5.3 indonesia
Gambar dari tokopedia.com.

Dijual dengan banderol resmi Rp2.999.000, seperti apa keunggulan yang dimiliki oleh Nokia 5.3 ini? Yuk baca selengkapnya di bawah ini!

Kamera belakang dengan empat lensa dan fitur lengkap


Nokia 5.3 dilengkapi dengan kamera belakang berkonfigurasi empat kamera yang terdiri dari: kamera utama dengan lensa lebar beresolusi 13 megapiksel serta bukaan f/1.8, kamera sekunder dengan lensa ultra lebat beresolusi 5 megapiksel, kamera makro beresolusi 2 megapiksel, serta kamera yang berfungsi sebagai sensor kedalaman beresolusi 2 megapiksel. Dengan beragam pilihan lensa ini, kamu bisa mengoptimalkan beragam fitur yang disediakan. Mulai dari foto normal yang dibantu dengan kecerdasan buatan terkini, foto dengan sudut yang lebih luas, foto malam hari yang lebih terang, hingga foto potrait yang lebih hidup.


Layar luas bikin aktivitas menikmati konten jadi lebih seru


Ponsel ini memiliki layar seluas 6,55 inci dengan resolusi HD+. Dengan layar yang luas tersebut, kamu bisa menikmati beragam konten, mulai dari bermain game, menonton film, hingga scrolling media sosial lebih seru dan puas. Layar tersebut juga memiliki tingkat keceraan layar hingga 450 nits dan sudah dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.


Daya tahan baterai yang lama


Nokia 5.3 diperkuat oleh baterai berdaya 4.000 mAh. Dengan daya yang cukup besar tersebut, serta dikombinasikan dengan Adaptive Battery yang didukung kecerdasan buatan terkini, kamu bisa mendapatkan daya tahan baterai yang lama hingga dua hari pemakaian.


Performa yang dapat diandalkan dengan chipset teruji


Ponsel ini memang masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Namun jangan salah, hingga saat ini chipset tersebut merupakan salah satu chipset kelas menengah yang dapat diandalkan dan sudah teruji. Memiliki keseimbangan antara performa dengan konsumsi daya, kamu tetap bisa menikmati performa yang cukup tinggi ketika digunakan untuk bermain game ataupun hiburan lainnya tanpa khawatir baterai cepat habis.


Antarmuka yang bersih dari bloatware serta firmware selalu ter-update


Inilah salah satu hal yang membuat Nokia menjadi salah satu merek ponsel yang dapat dipercaya saat ini. Nokia 5.3 menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antaramuka Android One, kamu bisa menikmati pengalaman menggunakan ponsel Android tanpa khawatir terbebani oleh bloatware yang tidak terpakai. Selain itu, hal yang paling menarik terdapat pada janji firmware update yang diberikan. Nokia menjamin ponsel ini akan mendapatkan major firmware update hingga dua tahun serta security patch update hingga tiga tahun.


Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Nokia 5.3. Jika kamu berminat untuk meminangnya, penulis sarankan untuk mengikuti pemesanan pre-order yang saat ini sedang dibuka oleh Tokopedia. Selain bisa mendapatkan bonus gratis berupa JBL Bluetooth Headphone, power bank, serta paket spesial dari Telkomsel, kamu juga bisa menikmati cashback hingga Rp200.000 serta diskon hingga Rp1.000.000 jika mengikuti program tukar tambah.

key selling point nokia 5.3
Gambar dari tokopedia.com.

Tidak hanya sampai di situ, jika kamu memiliki kartu kredit dari bank tertentu, kamu juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp150.000 untuk pembayaran secara penuh ataupun cicilan. Melihat dari promonya yang begitu menarik, akan sangat sayang jika kamu lewatkan begitu saja jika kamu memang mengincar Nokia 5.3 ini. Mungkin sebagian dari kalian akan lebih senang membandingkan ponsel ini dengan ponsel lainnya di harga serupa, apalagi pilihan lainnya tersebut memiliki spesifikasi yang mungkin lebih menarik. Namun daya tarik dari merek Nokia serta antarmuka yang bersih dan update firmware yang ditawarkan menjadikan Nokia 5.3 ini pilihan yang tepat untuk sebagian kalangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?