Bekerja dan Bermain di Rumah Lebih Seru dengan Program Work and Play with ASUS

Menyikapi situasi dan kondisi saat ini di mana sebagian besar masyarakat harus melakukan segala aktivitas di rumah, ASUS Indonesia sebagai salah produsen laptop dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia menghadirkan sebuah program bernama Work and Play with ASUS. Program ini memiliki sejumlah manfaat untuk para konsumen yang ingin membeli laptop ASUS sepanjang bulan Juni 2020. Tidak hanya memberikan manfaat tambahan, program ini diyakini juga mendukung program pemerintah agar masyarakat tetap #DiRumahAja selama masa pandemi COVID-19 masih melanda.

program asus indonesia
Gambar dari dokumen ASUS.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, mengatakan bahwa meskipun di rumah saja, namun produktivitas masyarakat tidak boleh menurun. ASUS memiliki jajaran laptop yang lengkap dan terbaik untuk dapat menunjang masyarakat agar tetap produktif walaupun tetap berada di dalam rumah. Hadirnya program Work and Play with ASUS ini adalah sebuah momen yang tetap bagi para konsumen untuk memiliki laptop ASUS, sebab mereka dapat menikmati manfaat tambahan yang sangat menguntungkan dari penawaran di program ini.

Program Work and Play with ASUS ini dijalankan secara kerja sama dengan lima platform belanja daring terbesar di Tanah Air, antara lain Bhinneka, BliBli, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia. Dalam program ini, konsumen bisa menikmati promosi yang ditawarkan berupa cashback hingga Rp750.000 serta perpanjangan garansi hingga 6 bulan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dikarenakan program ini bersifat daring, maka konsumen juga tidak perlu pergi ke luar rumah untuk membeli laptop ASUS, sebab akan dikirimkan secara langsung ke rumah. ASUS Indonesia juga menjamin produk yang dibeli merupakan produk orisinil yang memiliki garansi resmi.


Jika kamu berminat untuk membeli laptop ASUS dan menikmati program ini, silahkan klik pada tautan yang tersedia di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!