ASUS ZenFone Max Pro M1 Dapatkan Update Ketiga untuk Android 10 Beta

ASUS ZenFone Max Pro M1 merupakan sebuah ponsel pintar yang sempat ramai di jagat gadget kelas menengah Indonesia pada 2018 silam. Ponsel tersebut hadir dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo out of the box dan mendapatkan update ke Android 9 Pie setahun kemudian. Max Pro M1 direncanakan akan mendapatkan update Android 10 pada tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya update ketiga sistem operasi Android 10 versi beta untuk ponsel yang disebut-sebut sebagai budget gaming phone pada zamannya.

max pro m1

Update Android 10 beta terbaru untuk ASUS ZenFone Max Pro M1 memang tidak membawa fitur baru. Namun pemuktahiran tersebut membawa sejumlah perbaikan bug dan tentunya meningkatkan patch keamanan Android baru di bulan Juni 2020. Beberapa perbaikan bug yang ada di update ini antara lain:
  • Memperbaiki bug silent pada panggilan VoIP setelah membuka "OK Google" di asisten suara.
  • Memperbaiki NFC yang tidak berfungsi setelah update ke Android 10.
  • Memperbaiki pengaturan gratis HD, HDR HD, serta HFR yang hilang di PUBG.

Firmware versi beta terbaru ini memiliki build number 17.2017.2006.429 dan memiliki ukuran sebesar 1,7 GB. Update ini bisa diunduh dari situs resmi ASUS dan hanya bisa dipasang pada ASUS ZenFone Max Pro M1 dengan nama kode ZB602KL.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?