Langsung ke konten utama

Logitech G102 LIGHTSYNC: Gaming Mouse Harga Terjangkau dengan Kinerja Brilian

Logitech G, yakni sebuah lini gaming gear dari perusahaan aksesoris komputer terkemuka, Logitech, telah memperkenalkan gaming mouse seri terbaru untuk kelas pemula. Produk yang bernama Logitech G102 LIGHTSYNC tersebut siap memberikan kinerja brilian untuk segala kebutuhan, termasuk  kebutuhan para gamers. Hadir dengan desain klasik yang istimewa, gaming mouse ini juga diyakini dapat memikat para pengguna lainnya yang membutuhkan sebuah mouse berkinerja andal.

logitech gaming mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Logitech G102 LIGHTSYNC memiliki desain enam tombol klasik dan telah lulus uji klik yang dapat digunakan secara langsung atau sepenuhnya dikonfigurasi oleh pengguna untuk menyesuaikan aksi di dalam game. Gaming mouse baru ini juga dilengkapi dengan sensor presisi tinggi dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI. Dengan sensor tersebut, mouse ini siap menghadirkan akurasi tertinggi, kecepatan tracking yang baik, serta konsistensi yang dapat membantumu memenangkan permainan.

Meskipun memiliki desain klasik, namun elemen RGB juga masih dihadirkan oleh Logitech G pada G102 LIGHTSYNC. Teknologi pencahayaan tersebut mampu menampilkan palet warna hingga 16,8 juta varian serta bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda. Dengan palet warna yang banyak tersebut, gaming mouse ini mampu memberikan efek tampilan warna pelangi jika kamu menginginkannya untuk tampil lebih berwarna.

logitech gaming mouse
Gambar dari dokumen Logitech.

Untuk dapat membantu para gamers memanfaatkan kinerja yang maksimal dari Logitech G G102 LIGHTSYNC, Logitech telah menyediakan sebuah perangkat lunak bernama Logitech G HUB. Perangkat lunak yang memiliki antarmuka yang bersih dan modern ini memungkinkan para gamers dengan mudah dapat mempersonalisasi dan menyesuaikan aksi yang dapat diprogram pada tiap tombol yang ada di  gaming mouse milik mereka. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur palet warna serta tingkat kecerahan lampu RGB yang menyala-nyala pada mouse.


Jika kamu berminat untuk membeli Logitech G102 LIGHTSYNC, kamu sudah bisa menemukannya di toko aksesoris komputer favoritmu di bulan ini dengan varian warna hitam dan putih. Untuk dapat meminang gaming mouse ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp379.000 saja. Dan seperti biasa, kamu bisa menemukannya dengan harga yang lebih murah dari toko-toko yang ada di online marketplace, apalagi jika kamu membelinya dengan tambahan voucher diskon ataupun promo yang tersedia di masing-masing platform. Selamat berburu gaming mouse harga terjangkau dengan kinerja brilian, gadgeteers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.