Realme C15 Akan Diluncurkan 28 Juli Mendatang

Belum lama meluncurkan C11 beberapa waktu yang lalu, Realme Indonesia langsung ngegas dengan mempersiapkan peluncurkan perangkat terbaru mereka, yakni Realme C15. Hal ini mereka umumkan secara langsung di laman Facebook Fan Page resmi Realme Indonesia. Perangkat terbaru Realme tersebut akan diluncurkan pada 28 Juli mendatang secara live stream, dan mengundang salah satu brand ambassador Realme, yakni Iqbaal Ramadhan.

realme c15 launch
Gambar dari Facebook Fan Page Realme Indonesia.

Belum banyak yang bisa digali mengenai apa saja fitur dan spesifikasi teknis yang dibawa oleh Realme C15. Namun ada dua hal yang disorot secara masif, yakni baterai berdaya besar 6.000 mAh serta kemampuan pengisian daya cepat 18 W Quick Charge. Kedua fitur tersebut seperti melengkapi apa yang belum hadir di seri C sebelumnya, yakni C11. Sehingga kemungkinan, spesifikasi teknis seperti chipset dan kamera yang akan hadir di C15 masih akan sama dengan yang ada di C11. Bahkan penampilan fisiknya, seperti layar dan bodi, juga masih sama. Kemungkinan, C15 ini akan memiliki opsi RAM dan media penyimpanan internal yang lebih besar dibandingkan dengan C11.


Dengan adanya peningkatan yang diberikan, Realme C15 juga kemungkinan akan memiliki banderol harga di atas C11. Saat ini, C11 memiliki banderol resmi Rp1.599.000.  Jika disuruh menebak, penulis akan menebak banderol resmi dari C15 di kisaran Rp1.799.000 hingga Rp1.999.000. Untuk varian warna, ponsel Android ini akan dihadirkan dalam dua varian, yakni warna biru dan perak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?