ASUS Indonesia Hadirkan Gaming Laptop ROG dengan Intel Core Generasi ke-10 Seri-H

ASUS Indonesia mengumumkan hadirnya lini gaming laptop ROG terbaru yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10 seri-H. Tidak hanya prosesor terbaru dari Intel tersebut, jajaran ROG terbaru ini juga dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX Super Series serta beragam upgrade spesifikasi dan tambahan fitur lainnya dari generasi sebelumnya, yang tentunya mampu memberikan performa serta pengalaman bermain game yang lebih baik.

gaming laptop asus rog terbaru
Gambar dari dokumen ASUS.

ASUS Regional Director South East Asia, Jimmy Lin, mengatakan jika ROG adalah gaming brand nomor satu di dunia. Oleh karena itu, semua gaming laptop ROG telah dirancang khusus untuk bermain game yang dapat membantu para gamer siap menaklukan pertempuran di dalam game. Dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-10 seri-H dan beragam fitur baru di jajaran gaming laptop ROG kali ini, tentunya para gamer dapat merasakan pengalaman bermain game ke tingkat selanjutnya.

Ada beberapa varian gaming laptop ROG yang diluncurkan oleh ASUS Indonesia. Beberapa diantaranya: ROG Zephyrus Duo 15 yang memiliki layar ganda, ROG Zephyrus dengan form factor ultra ringkas, serta ROG Strix G dan Scar Series yang sudah beberapa waktu ke belakang menjadi andalan para jawara esports. Keempat jajaran gaming laptop tersebut siap untuk memenuhi kebutuhan para gamer di Indonesia sesuai dengan spesifikasi dan budget.

ROG Zephyrus Duo 15

Di antara para pengguna PC, gamer merupakan salah satu tipe pengguna yang paling banyak menggunakan layar lebih dari satu. Maka dari itu, ASUS kali ini menghadirkan teknologi ScreenPad Plus yang sebelumnya sudah hadir di ZenBook Pro Duo ke dalam ROG Zephyrus Duo 15. Gaming laptop ini merupakan gaming laptop pertama di dunia yang memiliki layar kedua berukuran 14,1 inci. Layar tersebut telah dirancang khusus sebagai pendukung gamer ketika sedang bermain game. Memiliki nama ROG ScreenPad Plus, layar tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K 3.840 x 1.100 piksel yang ditempatkan antara keyboard dan layar utama yang berukuran 15,6 inci. Ketika digunakan, layar kedua ini akan terangkat dan membentuk sudut 13 derajat dengan sebuah mekanisme khusus, sehingga akan lebih mudah digunakan oleh para gamer.

asus rog intel core generasi ke-10
Gambar dari dokumen ASUS.

Meskipun hadir dengan bodi yang ringkas, ROG Zephyrus Duo 15 tetap membawa spesifikasi kelas atas selayaknya gaming laptop bertenaga. Diperkuat oleh kombinasi prosesor Intel Core i9 generasi ke-10 dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super, laptop ini siap untuk melibas segala game kelas AAA. Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki layar utama seluas 15,6 inci terbaik hingga resolusi 4K UHD dan reproduksi warna Adobe RGB 100%. Jika menginginkan pengalaman bermain game yang lebih imersif, kamu juga bisa memilih varian yang dilengkapi dengan layar beresolusi Full HD namun dengan refresh rate tinggi hingga 300 Hz.

ROG Zephyrus

Seri ROG Zephyrus juga tidak ketinggalan untuk menjadi salah satu jajaran gaming laptop ROG yang mendapatkan refresh. Gaming laptop yang terkenal dengan ukurannya yang ultra ringkas ini hadir dengan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10 serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super. Tidak hanya itu, pada sektor layar, laptop ini sudah memiliki sertifikasi PANTONE Validated sehingga laptop ini bisa juga digunakan oleh para content creator.

asus rog dengan intel core generasi ke-10
Gambar dari dokumen ASUS.

Gaming laptop versi refresh ini akan hadir dalam dua varian, yakni ROG Zephyrus S15 dan S17 yang menjadi varian tertinggi dengan sistem pendingin Active Aerodynamic System (AAS), serta ROG Zephyrus M15 yang hadir sebagai gaming laptop yang juga dapat digunakan menjadi perangkat kerja. Seluruh varian dari ROG Zephyrus hadir dengan fitur USB Type-C Power Delivery yang memungkinkanmu untuk mengisi daya laptop ini menggunakan sebuah power adapter dengan konektor USB Type-C.

ROG Strix SCAR dan G

Melanjutkan generasi sebelumnya, ROG Strix SCAR dan G Series yang sudah terkenal dikalangan jawara esports ini juga hadir dengan pembaruan utama di penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-10. ROG Strix SCAR 15 dan 17 ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i9-10980-HK dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Super, sedangkan ROG Strix G15 ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10 dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 Super. Pembaruan ini membuat kedua seri ROG Strix ini menjadi lebih powerful dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

asus rog strix dengan intel core generasi ke-10
Gambar dari dokumen ASUS.

Khusus ROG Strix G15, kamu bisa memilih beberapa varian warna lain yang lebih stylish dan fun. Ada Glacier Blue seperti pada gambar di atas, dan juga Electro Punk yang menggabungkan antara tampilan metal dengan warna pink. Buat kamu yang lebih konservatif, juga bisa memilih varian warna standar Original Black.


Seluruh jajaran gaming laptop ROG dengan Intel Core Generasi ke-10 seri-H terbaru ini sudah tersedia secara daring dan kamu bisa membelinya melalui e-commerce berikut ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?