ASUS Luncurkan Jajaran ProArt Secara Resmi di Indonesia

ASUS secara resmi meluncurkan ProArt, yakni jajaran produk terbaru yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri. ProArt hadir dengan beragam konfigurasi spesifikasi terbaik berstandar industri. Mulai dari penggunaan prosesor kencang hingga Intel Xeon series serta chip grafis khusus untuk kalangan industri NVIDIA Quadro series. Dengan spesifikasi terbaik tersebut, jajaran produk ProArt siap tampil sebagai solusi perangkat komputasi terkuat untuk para profesional yang bekerja di industri seperti animasi, perfilman, fotografi, arsitektur, hingga desain grafis.


perangkat asus profesional
Gambar dari dokumen ASUS.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, seluruh jajaran produk ProArt hadir dengan prosesor terbaik di kelasnya, mulai dari Intel Core i7 hingga Intel Xeon yang memang dirancang khusus sebagai prosesor untuk workstation. Di sektor grafis, prosesor kencang tersebut ditemani oleh chip grafis khusus, NVIDIA Quadro series, yang dapat menjalankan serta mengolah data pada software kelas industri yang banyak digunakan oleh profesional. Beberapa lini ProArt tersebut juga hadir dengan dukungan ECC memory. Jenis memori ini biasa digunakan pada komputer server yang memiliki kemampuan untuk megoreksi error pada setiap data yang akan diproses oleh prosesor. Dengan penggunaan memori jenis ini, tentunya jajaran produk ProArt semakin dapat diandalkan untuk memproses kerjaan berat secara terus menerus.

Jajaran produk ProArt yang kali ini diluncurkan oleh ASUS di Indonesia antara lain:

  • ProArt StudioBook One, sebuah laptop yang paling bertenaga untuk para profesional di berbagai industri yang membutuhkan kemampuan lebih dari sebuah mobile workstation berkat ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 dan chip grafis Quadro RTX 6000.
asus proart studiobook
Gambar dari dokumen ASUS.

  • ProArt StudioBook Pro X dan Pro 17, laptop berlayar 17 inci dengan rasio layar 16:10 yang mampu memberikan ruang kerja lebih luas untuk para profesional. Ditenagai oleh prosesor berkelas hingga Intel Xeon dengan dukungan ECC memory serta chip grafis kencang hingga NVIDIA Quadro 5000, kedua laptop ini siap untuk memenuhi kebutuhan para profesional.
proart studiobook pro 17
Gambar dari dokumen ASUS.

  • ProArt StudioBook 15 dan Pro 15, yakni laptop ultra portabel ynag mampu menunjang segala kerjaan profesional tanpa kompromi soal performa. Selain ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 dan chip grafis hingga NVIDIA Quadro RTX 5000 Max-Q, kedua laptop ini juga sudah mengantongi sertifikasi ISV sehingga kompatibel dengan berbagai software profesional.
proart studiobook pro 15
Gambar dari dokumen ASUS.

  • ProArt Station D940MX, sebuah komputer desktop untuk segala kebutuhan para profesional dengan desain yang minimalis dan ukuran yang ringkas. Ditenagai oleh prosesor hingga Core i9 serta kartu grafis hingga NVIDIA Quadro RTX 4000, komputer ini bisa menunjang segala kegiatan operasional di kantor ataupun lokasi proyek.
komputer desktop proart
Gambar dari dokumen ASUS.


Seluruh jajaran ProArt yang diluncurkan secara resmi oleh ASUS ini sudah bisa kamu dapatkan melalui tiga e-commerce ternama di tanah air: Bhinneka, BliBli, dan Tokopedia. Jangan lupa, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promosi dan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk ProArt. Selengkapnya, bisa kamu temukan pada tautan di bawah ini:

Jika kamu ingin mengetahui informasi seputar fitur dan spesifikasi teknis lengkap dari jajaran produk ProArt terbaru ini, kunjungi situs resmi ASUS Indonesia di tautan berikut: ASUS ProArt Series.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?