ASUS ZenFone 7 Akan Meluncur 26 Agustus Mendatang

ASUS telah mengumumkan tanggal peluncuran ponsel flagship mereka, yakni ZenFone 7 series. Rencananya, penerus dari ZenFone 6 tersebut akan diluncurkan pada 26 Agustus mendatang. Acara tersebut akan diselenggarakan di Taiwan dan akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube resmi ASUS mulai pukul 14.00 waktu setempat.


asus zenfone 7
Gambar dari akun YouTube resmi ASUS.

Berdasarkan dari spekulasi yang beredar di dunia maya, ASUS ZenFone 7 akan diluncurkan dalam dua varian, yakni varian standar dan Pro. Kemungkinan besar, keduanya akan dibedakan berdasarkan chipset yang digunakan, yang diprediksi menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 dan 865+. Kedua varian ponsel Android tersebut juga kemungkinan masih membawa kamera jenis flip yang dibantu oleh motor seperti yang kita jumpai pada ZenFone 6. Hal ini diperkuat dari gambar thumbnail di atas yang penulis dapatkan dari akun YouTube resmi ASUS.


Sebelumnya, ASUS ZenFone 7 series telah muncul terlebih dahulu di kernel souce code. ZenFone 7 tersebut juga telah terdaftar pada daftar benchmark Geekbench, yang tertulis bahwa ponsel tersebut menggunakan Snapdragon 865 dan RAM sebesar 16 GB. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi lengkap maupun banderol harga yang akan disematkan pada kedua ponsel ini. Namun melihat dari banderol ZenFone 6 sebelumnya, seharusnya ZenFone 7 series memiliki banderol yang cukup terjangkau, mengingat ASUS memiliki ROG Phone series untuk kelas harga yang lebih tinggi.

Jika kamu ingin mengatur pengingat dari acara launching ASUS ZenFone 7 series, bukalah tautan video di bawah lalu klik pada tombol "Set reminder".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?