Langsung ke konten utama

Infinix Zero 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Akan Mulai Dijual 31 Agustus 2020

Setelah sekian purnama, akhirnya Infinix kembali eksis di pasar Indonesia dengan meluncurkan ponsel kelas flagship dari mereka. Infinix Zero 8, yakni jagoan baru di seri Zero, membawa beberapa teknologi dan fitur terkini, seperti layar dengan refresh rate 90 Hz, kamera berbentuk belah ketupat dengan sensor utama 64 megapiksel, serta chipset kencang MediaTek Helio G90T. Kehadiran Zero 8 menjadi angin segar tersendiri bagi para X Fans (sebutan buat penggemar Infinix), sebab merek asal Shenzen tersebut terakhir meluncurkan seri Zero sudah agak lama, yakni Zero 5 pada tahun 2018 silam.


infinix zero
Gambar dari lazada.co.id.


Di sisi depan, kamu akan mendapatkan sebuah layar besar seluas 6,85 inci berjenis IPS LCD. Hal yang menarik dari layar tersebut adalah, selain resolusinya yang sudah Full HD+, layar ini memiliki refresh rate tinggi sebesar 90 Hz serta touch sampling 180 Hz. Tentunya hal ini membuatmu akan bisa lebih menikmati konten karena layarnya akan lebih nyaman untuk dipandang. Selain itu, di ujung kiri atas layar ini terdapat dua buah kamera depan dengan desain pill-shaped cutout. Kamera depan tersebut merupakan kamera depan dengan sensor 48 megapiksel pertama di Indonesia, ditemani dengan sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide.

Beralih ke sisi belakang, kamera dengan empat lensa dengan bentuk belah ketupat menjadi hal yang paling mencolok. Kamera tersebut terdiri dari: kamera utama 64 megapiksel dengan sensor Sony IMX686 dengan kemampuan rekaman video hingga 4K dan mendukung EIS, kamera sekunder 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide, serta dua lensa lainnya dengan resolusi 2 megapiksel yang digunakan untuk membantu perekaman saat low light serta kamera 2 megapiksel lainnya untuk data kedalaman.

Untuk jeroan, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Infinix Zero 8 diperkuat dengan chipset MediaTek Helio G90T yang sudah teruji performanya, baik untuk mobile gaming ataupun penggunaan sehari-hari. Chipset kencang tersebut ditemani dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage seluas 128 GB. Kamu juga dapat menambahkan external storage menggunakan microSD yang tersedia slot-nya di ponsel ini.


Infinix Zero 8 memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang cukup besar, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat 33W SuperCharge. Ponsel ini juga masih memiliki headphone jack, FM radio, serta pemindai sidik jari yang terletak di sisi bodi. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 10 dengan antarmuka khas Infinix, yakni X OS 7.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Infinix Zero 8, ponsel ini akan mulai dijual secara perdana di Lazada Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2020. Pada penjualan perdananya tersebut, kamu bisa menikmati harga promo sebesar Rp3.099.000. Sedangkan di luar promo tersebut, ponsel ini akan dibanderol sebesar Rp3.799.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.